Connect with us

Berita Bola

Daftar Artis Dunia yang jadi Pemilik Klub Sepakbola

Natalie Portman - Angel City

Berita Sepakbola Dunia – Sepakbola nyatanya bukan hanya milik para atlet saja. Ini memang menjadi salah satu olahraga yang sangat diminati di dunia. Itu sebabnya, tidak aneh memang jika banyak kalangan yang terjun langsung menjadi bagian dari perkembangan olahraga ini, tidak terkecuali artis dunia.

Mengenai hal tersebut, mungkin ini hal yang biasa. Sepakbola dan para selebritas memang tidak bisa dipisahkan. Mereka tidak hanya menjadi pasangan dari para pesepakbola dunia, tapi ada juga yang mengidolakan bahkan menjalin kerjasama dengan klub. Misalnya, Mia Khalifa. Mantan bintang film dewasa ini sangat mengidolakan West Ham United.

Hal ini berawal dari film berjudul The Green Street. Film ini mengisahkan Hooliganisme dan persaingan dari The Hammers dan Milwall FC. Kecintaannya pada grup sepakbola ini sering diperlihatan Mia dalam media sosialnya. Beberapa kali, model seksi dari Lebanon ini memperlihatkan aktifitasnya dengan memakai jersey The Hammers atau mendukung tim kesayangannya itu.

Selain menjadi penggemar, ternyata banyak beberapa artis dunia yang juga memberikan dukungan pada tim bola dengan menjadi pemilik klub sepakbola.

Siapa saja selebritas yang menjadi pemilik klub bola? Ini ulasannya :

Ryan Reynolds – Wrexham AFC

artis pemilik klub bola

Aktor dunia yang menjadi pemeran Deadpool ini sedang menjadi perbincangan saay ini karena menjadi pemilik saham tim dari Wales, yakni Wrexham AFC. Dia menjadi pemilik klub dengan kerjasamanya bersama Rob McElhenney.

Louis Tomlinson – Doncaster Rovers

pemilik klub bola dunia

Salah satu personil dari Boyband dunia, One Direction pernah terlibat di klub Doncaster Rovers. Sebagai penggemar tim dari Doncaster itu, dia akhirnya membeli saham di klub pada tahun 2014 lalu dan sudah resmi menjadi pemilik.

Natalie Portman – Angel City

Natalie Portman - Angel City

Artis dunia yang menjadi pemilik klub sepakbola selanjutnya adalah Natalie Portman. Dia mendirikan klub bola wanita, Angel City. Tidak hanya Natalie sendiri, dia juga bekerjasama dengan rekan-rekannya yang juga artis Hollywood.

Will Ferrell – Los Angeles FC

pemilik klub sepakbola

Aktor yang juga komedian ini juga ternyata menjadi pemilik klub bola dunia yang secara resmi membeli Los Angeles FC di tahun 2016 lalu.

LeBron James – Liverpool

LeBron James

Tidak hanya publik figure saja, atlet basket yang satu ini menjadi bagian dari Liverpool sejak tahun 2011 lalu. LeBron James memperoleh 2 persen saham ketika perusahannya yakni Fenway Sports Partners, bekerjasama.

Matthew McConaughey – Austin FC

Matthew McConaughey - Austin FC

Bintang film Interstellar ini adalah pemilik klub Austin FC. Bahkan, dia juga ikut turut andil saat berangkat ke Eropa untuk mencari pemain timnya.

Elton John – Watford

Elton John - Watford

Penyanyi dunia ini sudah menjadi bagian dari Watford di tahun 1976. Ini menjadi inpiannya sejak dulu karena sebelumnya dia merupakan penggemar The Hornets.

Hugh Jackman – Norwich City

Hugh Jackman

Siapa yang tidak kenal dengan Hugh Jackman. Dia adalah pemeran Wolverine yang ternyata adalah penggemar Norwich City sejak dulu. Saat ini, dia sudah berinvestasi pada klub tersebut dan masuk dalam jajaran pemegang saham minoritas tim The Canaries tersebut.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola