Connect with us

Berita Bola

Cristiano Ronaldo Senang Bianconerri Ingin Mendatangkan Joao Felix

TERBIT.COM – Bianconerri disebutkan tertarik untuk mendatangkan Joao Felix atau yang biasa disebut sebagai titisan Ronaldo ke squadnya di musim depan. Pemain asal Portugal yang sangat mengidolakan Cristiano Ronaldo ini merupakan salah satu pemain muda yang tengah mencuri perhatian.

Joao Felix yang baru saja di promosikkan dari Benfica B ini memang berhasil menampilkan permain yang cemerlang. Yakni dirinya berhasil mencetak 18 gol dan 9 assist dari 39 pertandingan yang ia ikuti bersama Benfica di seluruh turnamen.

Penampilannya musim ini memang mengesankan, sehingga membuat pemain titisan Ronaldo ini menjadi incaran beberapa klub besar di Eropa. Dikabarkan bahwa Manchaster City, Manchaster United, Bayern Munchen, Real Madrid dan juga Juventus tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 19 tahun ini.

Namun dari deretan nama klub yang ingin mendatangkan Felix, Juve adalah yang paling serius untuk meminang Felix dari Benfica. Kabarnya managemen Bianconerri telah menawar dengan harga 65 juta pouns atau sekitar 1,1 triliun.

Menurut kabar, Ronaldo sebagai sosok yang diidolakan oleh Felix juga menginginkan titisannya itu merasakan atmosfer Liga Italy. Joao Felix juga di prediksi akan bisa menjadi partner yang pas untuk mendampingi Cristiano Ronaldo di lini depan Juventus.

Namun, Benfica membandrol Joao Felix dengan harga yang cukup fantastis, yakni dengan 100 juta euro atau sekitar  1,5 triliun rupiah.

Meskipun dibandrol dengan harga yang mahal, namun Juve tak akan menyerah untuk bisa mendatangkan pemain asal Portugal ini. Si Nyonya Tua ini dikabarkan akan memenuhi permintaan Benfica terkait harga transfer pemain muda ini.

Perburuan Juventus dalam mendatangkan titisan Cristiano Ronaldo ini juga mendapatkan bantuan dari pihak lain. Pihak lain yang akan membantu mendatangkan Felix sendiri adalah Jorge Mendes. Karena seperti yang diketahui bahwa Jorge Mendes juga adalah agen dari Cristiano Ronaldo.

Rencana Si Nyonya Tua dalam mendatangkan Joao Felix juga membuat mantan pemain Real Madrid ini merasa senang. Sebab kapten timnas Portugal ini menganggap bahwa Joao Felix merupakan kunci bagi Juventus untuk bisa menjadi juara di Liga Champions musim depan.

Selain melalui Jorge Mendes, Juventus juga akan membujuk Felix ke Turin melalui Ronaldo. Sebab Ronaldo juga telah memberi lampu hijau dan menganggap bahwa Felix merupakan calon penerusnya di timnas Portugal. Apalagi ditambah dengan hal yang tidak bisa dirahasiakan bahwa Felix sendiri yang sangat ingin bermain bersama idolanya yakni Cristiano Ronaldo.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola