Connect with us

Berita Bola

Cristiano Ronaldo Di Depan, Starting IX Pemain Paling Belagu

Beberapa pemain bola yang memiliki gelar bintang indola tidak selamanya dicintai, tetapi justru mereka dibenci karena memiliki sikap yang arogan. Uang dan popularitas terkadang menjadikan motivasi utama seseorang untuk mengejar label sebagai bintang bola. Ketika sudah dengan dipuncak popularitas terkadang mereka mulai banyak bertingkah. Mereka menjadi arogan, sombong, dan menganngap dirinya hebat. Berikut ini beberapa pemain yang dicap sombong oleh pandangan orang-orang pecinta bola.


Joehart pernah dikatakan sebagai pribadi yang sombong oleh gelandang legendaris Manchester United, Roy Keane. Joe Hart pernah disebut sebagai pribadi yang congkak oleh gelandang legendaris Manchester United, Roy Keane. Memiliki kepercayaan diri yang tinggi membuat sang kiper telalu besar sehingga menyebabkan dirinya mudah mengakibatkan kehilangan konsentrasinya. “memang percaya diri dan sombong hanya garis tipis, dan saya lihat dia sedikit sombong pada tahun ini,” begitu komentarnya Keane pada tahun 2014.


Seorang pemain bola yang bernama Hart pun pernah merasakan 2 gelar pada Liga Inggris bersama Manchester City. Begitupun Kapten timnas Brasil, yaitu Dani Alves yang dirinya bersembunyi dibalik rekan setimnya yang menjadi pelindung ketika mega bintang Argentina, yaitu Lionel Messi yang ketika itu hendak melakukan Free Kick pada saat Semi Final Copa Amerika tahun 2019, Rabu (3/7/2019), yang bertanding di Stadion Mineirano.


Adanya berita dari media Prancis yaitu MRC, menyebutkan bahwa salah satu alasan adanya kontrak Dani Alves oleh Paris Saint-Germain (PSG) adalah karena dirinya memiliki sifat sombong. Keberhasilan seorang Alves yang dinobatkan sebagai pesepakbola tersukses , dirinya telah mampu mengumpulkan trofi sebanyak 40, dan menjadikannya dirinya terkadang seseorang yang memiliki sifat sombong dan dirinya pamer di depan mata petinggi klub.


Kemudian Ashley Cole disebut orang yang arogan oleh penggemar setelah dirinya bercerita menerima tawaran dari Arsenal yang menurutnya terlalu rendah. Dirinya mengakui terkejut ketika ditawari Arsenal dengan gaji 55 ribu ponds sepekan padahal dirinya meminta 60 ribu Pounds. Sampai akhirnya dia menolak tawaran tersebut dan berpindah ke Chelsea.

Sergio Ramons yang posisinya sebagi bek pernah meraih penghargaan 20 trofi bersama Real Madrid dan dirinyapun sombong. Pemain somboong berikutnya dari Armando Izzo bek Torino yang mengaku dirinya sebagai bek terbaik Italia setelah Giorgio Chiellini. Pemain yang dicap sombong lainnya adalah Paul Pogba yang sikapnya itu membuat ia ditolak dari mayoritas pemain Real Madrid.


Dan yang terakhir adalah Cristiano Ronaldo sebagai penyerang, ia kental sekali dengan kesan belagu atau sombong. Cristiano Ronaldo mengatakan”mereka iri Karena saya tampan dan kaya raya”. Saat dirinya menanggapi ejekan dari supporter lawan saat bertanding ke markas Dinamo Zegreb pada 15 September tahun 2011 lalu. Selain itu dirinya telah mampu memiliki gelar di Liga Champions dan itu menandakan dirinya telah hebat.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola