Connect with us

Berita Bola

Cristiano Ronaldo Antusias Menyambut Kedatangan Pep Guardiola

TERBIT.COM – Kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo menyatakan bahwa dirinya akan bertahan di Bianconerri musim depan. Bertahannya Ronaldo di Turin juga mengklaim bahwa dirinya mengharapkan pelatih Manchester City untuk bisa diboyong ke Juventus.

Dilansir dari Marra, bahwa masa depan Massimiliano Allegri sebagai juru taktik Si Nyonya Tua makin terancam usai Juve gagal melaju ke babak semi final Liga Champions musim ini. Squad asuhan Allegri ini yang telah memboyong Ronaldo ke Turin malah harus tersingkir di babak perempat final dari Ajax Amsterdam.

Sempat seri di leg pertama ketika bermain di markas Ajax dengan skor 1-1, Juve justru malah menelan kekalahan dengan skor 1-2 ketika menjamu Ajax di Turin. Akhirnya dengan agregat 2-3, Juve harus terhenti langkahnya di Liga Champions, dan De Godenzonen lah yang berhak melaju ke babak semi final dan bertemu dengan Tottenham Hotspurs.

Hasil buruk di kompetisi elite Eropa ini dipercaya akan menjadi kesempatan terakhir pelatih berusia 51 tahun ini menjabat sebagai manager di squad Si Nyonya Tua, meskipun ia sukses untuk mempertahankan gelar di Serie A.

Massimiliano Allegri sendiri mulai bergabung dengan Juventus setelah Antonio Conte pergi pada tahun 2014. Selama lima tahun menjabat di kursi manager Juventus, Allegri telah berhasil mempersembahkan 5 gelar juara Serie A. Namun ia belum pernah satu kalipun mempersembahkan gelar tertinggi kompetisi elite antar klub Eropa.

Il Giornale sendiri mengklaim bahwa para petinggi Bianconerri tengah membidik Pep Guardiola untuk menggantikan posisi Allegri sebgaai pelatih. Apalagi Pep Guardiola juga gagal membawa Manchester City untuk malaju ke babak selanjutnya di Liga Champions musimm ini.

Mantan pemain Real Madrid ini memang sempat di terpa rumor bahwa dirinya akan hengkang dari Turin, usai squad Si Nyonya Tua gagal melaju ke semi final Liga Champions. Namun kabar akan hal tersebut kemudian bisa di tutup dengan rencana untuk mendatangkan Pep Guardiola. Karena jasa Pep Guardiola dianggap cemerlang ketika ia menangani Barcelona.

Pemain bintang yang telah menginjak angka 34 tahun ini diklaim bahwa dirinya sangat antusias untuk menyambut kedatangan pelatih berusia 48 tahun ini ke Turin. Pasalnya Pep Guardiola telah berhasil menyembahkan gelar juara Liga Champions dua kali ketika ia menjadi juru taktik di Barcelona. Kehadiran pelatih asal Spanyol ini juga di prediksi akan membuat Paulo Dybala tetap bertahan di squad The Old Lady.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola