Connect with us

Berita Bola

Cristiano Ronaldo Ajak Rodriguez Bergabung Dengan Juventus

Sosok James Rodriguez menjadi seorang pemain yang diinginkan oleh Ronaldo untuk menemaninya berkarir di Juventus. James Rodriguez adalah gelandnag yang dimiliki oleh Real Madrid, klub yang merupakan mantan klub sang mega bintang Cristiano Ronaldo.

James Rodriguez adalah gelandnag yang dimiliki oleh Real Madrid akan tetapi sang gelandnag dalam dua musim terakhir ini dipinjamkan ke Bayern Munich oleh Real Madrid, akan tetapi pada bursa transfer musim panas ini sang gelandang akan kembali pulang ke Santiago Bernabeu mengingat dirinya masih memiliki kontrak dengan El Real sampai tahun 2021 nanti.

Akan tetapi dengan kembalinya Zinedane Zidane sebagai pelatih Real Madrid maka masa depan gelandang asal Colombia tersebut kembali dipertanyakan, pasalnya sang pemain di pinjamkan ke Bayern Munich saat era Zinedane Zidane melatih Real Madrid pada tahun 2017 lalu, maka dari itu tak heran jika kini masa depan sang gelandang kembali dispekulasikan, karena kemungkinan jasanya akan kembali tak terpakai oleh Zinedane Zidane.

Berkaitan dengan masa depan sang gelandang di El Real yang belum pasti ternyata Cristiano Ronaldo sudah menaruh minat besar pada Rodriguez, Ronaldo yang memiliki hubungan cukup dekat dengan kapten timnas Kolombia tersebut rupanya sudah mulai meminta secara langsung kepada gelandang 27 tahun tersebut untuk menemaninya berkarir bersama Si Nyonya Tua di Italia. Hal tersebut di bongkar oleh seorang  pemain legend Bayern Munich Lothar Matthaus.

Pada kesempatan wawancara tersebut Matthaus mengatakan bahwa di acara perayaan juara Bundes Liga ia membicarakan tentang masa depan Rodriguez dan Juventus.
“Kami [saya dan Rodriguez] berbincang dua pekan lalu, saat perayaan juara Bundesliga Bayern. Saya memikirkan dia di Juventus,” ungkap Matthaus kepada AS.
“Dia sangat dekat dengan Cristiano Ronaldo dan dia [James] bilang ke saya bahwa dia sudah melakukan kontak dengannya. Dia [Ronaldo] bilang kepadanya menginginkannya di Juventus.”

Mattahus paham betul mengapa Ronaldo menginginkan kehadiran James di Juventus, hal tersebut karena Rodriguez di nilai akan mampu menjadi pasangan duet yang ideal untuk Ronaldo
“Saya paham kenapa sebab James bisa melayani Ronaldo jadi dia bisa mencetak gol dan keduanya akan bersinar,” sambungnya.

James sendiri saat ini tengah pulang ke timnas Kolombia untuk mebela negaranya, dirinya mengerahkan seluruh fokusnya pada ajang Copa Amerika 2019, karena seperti yang diketahui bahwa sekarang gelandnag 27 tahun tersebut didapuk menjadi capten timnas Colombia. Maka dari itu dirinya memilih untuk tetap tenang dan mengerahkan seluruh fokusnya pada timnas negaranya.
“Saya dalam situasi memilih saat ini. Saya akan tenang dan hanya ingin memikirkan Kolombia. Selanjutnya, lihat nanta saja,” jelas James, menanggapi masa depannya. (yna/raw)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola