Connect with us

Berita Bola

CR7 Pinta Juventus Selamatkan Anak Buangan Real Madrid

TERBIT.COM – Sang megabintang yang kini merumput di Juventus, Cristiano Ronaldo, kembali memberikan saran kepada klubnya untuk merekrut mantan rekan satu timnya ketika ia masih membela Real Madrid dulu. Ia memberikan saran untuk memboyong James Rodriguez ke Juventus.

Saat ini dikabarkan jika Cristiano Ronaldo memberikan saran kepada Juventus untuk memboyong gelandang yang berasal dari Real Madrid yang saat ini statusnya sedang dipinjamkan kepada Bayern Muenchen. Pemain yang dimaksud tersebut adalah James Rodriguez mantan rekan setim Cristiano Ronaldo di Real Madrid.

Dilansir oleh TERBIT.COM dari laman Bild, dikabarkan bahwa Cristiano Ronaldo bahkan sudah menghubungi James Rodriguez secara pribadi untuk menanyakan ketertarikannya terhadap tim yang dibelanya saat ini. Pasalnya status pinjaman James Rodriguez bersama dengan Bayern Muenchen akan resmi berakhir pada akhir musim ini.

Hingga saat ini James Rodriguez sendiri masih belum mengetahui bagaimana masa depannya setelah status pinjamannya oleh Bayern Muenchen berakhir. Bayern Muenchen sendiri memiliki pilihan untuk mempermanenkan status James Rodriguez dengan membayar mahar 50 juta euro atau setara dengan Rp797 miliar kepada Real Madrid.

Namun saat ini James Rodrigues juga masih memiliki peluang untuk bergabung kembali bersama Real Madrid pada awal musim depan. Kendati demikian ada kemungkinan kedua yang memiliki peluang yang tipis, pasalnya sang juru taktik Real Madrid, ZInedine Zidane dikabarkan tidak membutuhkan jasa James Rodriguez lagi di dalam skuat Real Madrid.

Real Madrid memang dikabarkan akan mencoret sejumlah nama pemain mereka guna mendatangkan pemain-pemain baru yang dibutuhkan oleh sang pelatih, Zinedine Zidane. Pelatih Real Madrid tersebut pun sudah memasukkan nama-nama pemain yang tidak dibutuhkannya lagi dalam skuat Real Madrid musim depan.

Oleh sebab itu selesainya status peminjamanan terhadap diri James Rodriguez tersebut pun membuat masa depannya bersama Real Madrid masih belum begitu jelas. Ia masih memiliki kemungkinan untuk tidak diperpanjang atau dilepas oleh Real Madrid pada musim depan dan menggantikannya dengan pemain yang benar-benar dibutuhkan oleh sang pelatih.

Masa depan James Rodriguez pada akhir musim ini semakin tidak jelas. Ketidakjelasan nasib gelandang Real Madrid tersebut pun membuat Cristiano Ronaldo alias CR7 untuk mendorong Juventus agar mau mendatangkang sang pemain ke kubu mereka pada awal musim depan. Karena penampilannya ketika dipinjamkan oleh Real Madrid ke Bayern Muenchen pun memiliki performa yang cukup apik.

Jika hal tersebut sampai terjadi, maka Juventus harus bersaing dengan Napoli yang secara terang-terangan memiliki minat terhadap James Rodriguez terlebih dahulu dibandingkan dengan mereka. Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti sendiri mengaku bahwa dirinya ingin melakukan reuni dengan James Rodrigo yang merupakan anak asuhnya ketika masih menjadi juru taktik dari Real Madrid tersebut.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola