Connect with us

Berita Bola

Copa America 2019: Otamendi Harapkan Hasil Yang Baik Jelang Hadapi Brasil

TERBIT.COM – Pemain bek tengah Argentina, Nicolas Otamendi mengungkapkan timnya siap untuk menyambut pertemuan dengan Brasil pada semi-final Copa America 2019.

Argentina akhirnya lolos ke semi-final Copa America 2109 setelah mampu mengalahkan Venezuela dengan skor tanpa balas 2-0. Lautaro Martinez menjadi actor dalam kemenangan Agentina, sebab 2 gol yang bersarang ke gawang Venezuela diciptakan oleh Lauitaro Martinez masing-masing pada menit ke 10 dan juga menit ke 75.

Dengan kemenangan tersebut tentunya membuat Argentina bertemu dengan tim tuan rumah Brasil pada babak semi-final Copa America 2019. Bek tengah Manchester City sekaligus Timnas Argentina, Nicholas Otamendi menyambut hal positif pertemuan dua raksasa Amerika latin tersebut.

“Kami akan berusaha melakukan yang terbaik, seperti yang telah kami lakukan,” kata Otamendi.

“Pertandingan Argentina melawan Brasil tidak dimainkan setiap hari, terutama untuk kompetisi seperti ini.

“Pertandingan ini memiliki banyak makna, tidak hanya di negara kami tetapi di dunia.

“Kami tahu bahwa pertandingan ini tidak akan mudah tetapi kami senang dapat lolos ke semifinal.

“Kami sedikit demi sedikit menjadi semakin baik,” tutup Otamendi.

Pertemuan Argentina dan Brasil pada babak semi-final Copa America 2019 menjadi yang pertama kalinya dalam satu decade terakhir. Brasil Sendiri berhasil mengunci satu tiket semi-final Copa America setelah sukses mengalahkan Paraguay melalui babak adu penalty.

Pertandingan semi-final Copa America yanga mempertemukan antara Brasil dan Argentina rencanya akan diselenggarakan di Stadion Belo Horizonte pada hari Rabu 3 Juli 2019. Tentu saja pertandingan kali ini akan menjadi pertandingan yang sangat panas dan menarik pasalnya kedua tim sama-sama berjuang untuk mendapatkan tiket menuju babak final Copa America 2019.

Sedangkan di pertandingan berikutnya Chile sedang menunggu lawannya di semi-final setelah menang melawan Colombia melalui adu penalty yang sebelumnya 2 gol pada waktu normal di anulir oleh VAR. Kemenangan dramatis tersebut berhasil membawa Chile mendapatkan tiket babak semi-final Copa America 2019.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola