Connect with us

Berita Bola

Conte Tak Ingin Mundur Untuk Bisa Datangkan Lukaku

TERBIT.COM – Baru-baru ini diberitakan bahwa Juventus juga tengah meminati Romelu Lukaku, akan tetapi meskipun demikian Antonie Conte tetap tak ingin menyerah dalam usahanya untuk mendatangkan sang pemian, karena menurut Conte segala hal masih sangat mungkin terjadi sampai sebelum pemain dan klub membuat kesepakatan.

Seperti yang dikeahui bahwa sejak beberapa waktu lalu Inter Milan ingin mendatangkan peyerang milik Manchester United, Romelu Lukaku. Antonie Conte telah menyatakan sikap bahwa dirinya memang tengah mengincar Lukaku, akan tetapi sayangnya Inter Milan mendapat banyak kendala untuk bisa menggaet sang pemain.

Salah satu hal yang sangat membuat Inter Milan kesusahan mendatangkan penyerang asal Belgia tersebut adalah karena Manchester United membandrol klausul rilis sang pemain dengan harga yang snagat mahal. Kabarnya jika ada klub yang ingin menggunakan jasa Lukaku, Manchester United menginginkan dana tebusan sebesar 70 juta pound sterling. Sedangkan disisi lain harga tersebut terlalu mahal bagi Inter Milan.

Inter Milan mencoba menawar mantan penyerang Chelsea tersebut dengan harga 54 juta pound sterling, tentu saja tawaran tersebut tak diterima oleh MU karena dianggap terlalu murah. Ditengah usaha mereka untuk bisa memboyong sang pemian, kini Inter Milan justru tengah ketar-ketir karena Juventus juga dikabarkan ingin mendatangkan sang pemain.

Dilaporkan bahwa Juventus serius untuk mendatangkan Romelu Lukaku, mereka bahkan rela melakukan pertukaran dengan Dybala demi bisa memboyong penyerang Belgia tersebut ke Turin. Menanggapi ketertarikan yang juga ditunjukan oleh Juventus, Conte menegaskan bahwa Inter masih akan berusaha keras untuk bisa mendatangkan Ronelu Lukaku.

“Kami terus bekerja untuk merealisasikan hal ini dengan cara terbaik. Saya tahu ada beberapa kesenjangan yang perlu diisi, saat ini saya sangat berharap ini bisa terjadi. Pada saat yang sama, saya bekerja dengan sekelompok pemain hebat yang memberi saya banyak kepuasan,” ungkap Conte dikutip dari Football Italia.
“Jujur saya tidak bisa mengetahui hal tersebut, saya tidak tahu. Saya hanya membaca tentang pertukaran ini di koran. Yang pasti soal Lukaku, kita berbicara mengenai pemain yang bagus. Pemain yang di masa lalu saya coba saya datangkan saat masih menjadi manajer Chelsea.”

Conte mengatakan bahwa selama belum ada kesepakatan antara klub dan juga pemain maka  segala hal belum ada yang pasti.
“Kami berbicara mengenai dua tim besar, Juventus dan Inter Milan, tapi jujur, saya tidak tahu mengenai kabar ini. Semua orang mengatakan Lukaku akan ke Inter dua minggu yang lalu, sekarang mereka mengatakan itu dilakukan oleh Juventus. Faktanya adalah, jika tidak terjalin kesepakatan antara pemain dan klub, tranfer tak akan bisa tuntas. Jadi mari kita lihat apa yang terjadi,” ujarnya menambahkan.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola