Connect with us

Berita Bola

Conte Sangat Menyukai Lukaku

Ketertarikan seorang penggemar bola terhadap pemain bola idaman adalah sudah biasa ditemukan, tetapi bila seorang pelatih pemain bola yang suka terhadap pemain bola yang suka bertanding dilapangan, tentu itu adalah sesuatu yang menarik apalagi si pemain bola yang bukan merupakan dari klub yang ia latih. Kejadian ini tengah dirasakan oleh pelatih dari Inter Milan. Dan biasanya pada setiap pelatih untuk mengungkapkan rasa tertarik kepada pemain bola ini biasanya malu-malu, tetapi ini justru diungkapkannya secara langsung.


Pelatih asal Inter Milan yaitu, Antonio Conte. Conte dengan tidak malu-malu mengakui dirinya tertarik dengan Romelu Lukaku. Conte pun menilai sangat mengenal baik Lukaku saat dirinya masih menjadi pelatih dari Chelsea. Tenyata diam-diam Conte memang memperhatikan Lukaku saat ia bermain bola. Pernyaatan yang ditujukan ini, Conte mungkin saja menilai bahwa Lukaku adalah seorang pemain bola yang memiliki banyak potensi sehingga ia dapat tertarik kepada Lukaku. Kepiawan Lukaku dalam sepak bola membuat Conte menjadi suka dengan cara nya bermain bola dan prestasi yang dimilikinya.


Inter sudah dihubungkan dengan Lukaku dari beberapa minggu terakhir. Kabar yang terbaru dari Nerazzuri disebutkan bahwa sudah ditawarkannya sebanyak 83 juta euro ke Manchester United untuk membawa Lukaku. Ternyata harga tersebut masih jauh dari 89 juta euro yang sudah ditawarkan oleh The Red devils. Jika kemudian Lukaku datang , maka Inter akan dipastikan akan menjual Mauro Icardi yang bukanlah masuk dalam daftar rencana dari sang pelatih Conte.


Kata Conte yang dikutip dari Football Italia yaitu “Anda tahu saya suka Lukaku, tapi dia pemain Manchester United.


Conte kemudian melanjutkan, “Saya mengenalnya dengan baik sejak saya menjadi pelatih Chelsea. Saya menganggapnya sebagai pemain penting bagi kami, tetapi pada saat yang sama ada pasar,”


“Kami tahu betul bagaimana situasi kami saat ini dan kami akan melihat apa yang terjadi, tetapi untuk saat ini Lukaku adalah pemain MU,” tegasnya.


MU dan Inter akan saling berhadapan di International Champions Cup (ICC) 2019. Lukaku belum tentu tampil, lantaran disebut-sebut dalam keadaan kurang fit.


Dengan ada ungkapan langsung dari Conte ini membuat semakin jelas bahwa dirinya sangat ingin Lukaku untuk segera bergabung bersama-sama dengan tim nya. Lukaku yang memiliki kegigihan dalam bermain bola membuat Conte melirik dirinya. Padahal masih ada daftar nama –nama pemain bola yang masih menunggu untuk dipinang bersama klub nya yang mendatang. Tetapi Conte tampaknya masih ngebet untuk Lukaku bergabung dengan Inter Milan. Dan kehadiran Lukaku, pasti diharapkan dapat membawa Inter Menjadi klub yang lebih baik lagi untuk memenangkan pertandingan yang akan datang bersama rekan-rekannya nanti di Inter.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola