Connect with us

Berita Bola

Chiellini Kembali Bermain

Chiellini Kembali Bermain

Liga Italia – Dalam waktu yang cukup lama Giorgio Chiellini sempat tidak bisa ikut bermain di atas lapangan bersama Juventus karena mengalami cedera. Berhadapan dengan Brescia, ia terlihat kembali bermain dan sambutan meriah pun diberikan untuknya pada laga tersebut.

Sebelumnya ia tidak bisa mengikuti laga Juventus selama enam bulan lamanya dikarenakan mengalami cedera. Lewat laga yang berlangsung pada hari Minggu, 16 Februari 2020 di Allianz Stadium, dirinya dimainkan pada menit ke 77 menggantikan posisi Leonardo Bonucci, yang mana pada saat itu kedudukan diungguli oleh Juventus dengan skor 2 – 0. Ketika dirinya masuk kelapangan hampir seisi stadion memberikan tepuk tangan yang meriah untuk kembalinya Chiellini di atas lapangan.

Setelah absen selama enam bulan lamanya, pada pertandingan ini merupakan comeback bagi Chiellini. Ia mengalami cedera pada bagian lutut kanannya anterior cruciate ligamen (ACL). Cedera tersebut ia alami pada bulan Agustus tahun lalu ketika Juventus tengah melangsungkan sesi latihan rutin mereka.

Giorgio Chiellini Kembali Bermain

Selang beberapa hari cedera tersebut baru dialami pada pekan pembuka ajang Liga Italia saat berhadapam dengan Parma. Dalam pertandingan tersebut dirinya berhasil menciptakan satu angka yang membawa kemenangan untuk Juventus, dan ia bermain selama 90 menit pada saat itu.

Rasa bahagia tentu dirasakan oleh Chiellini, sebab dirinya sekarang ini sudah kembali pulih dari cedera yang membekap dirinya dalam waktu yang cukup lama dan bisa kembali bermain bersama Juventus di atas lapangan hijau. Banyak para rekan satu timnya yang telah berjuang untuk bermain bersama Juventus tanpa kehadiran dirinya, dirinya mengucapkan terimakasih untuk para rekannya yang telah berjuang meski tidak ada kehadiran dirinya selama mengalami cedera.

“Sekarang saya akan menjalani masa yang akan berlangsung tidak mudah di atas lapangan, karena sebelumnya saya sudah merasakan dan sudah melewati masa yang buruk dengan dibekap oleh cedera yang cukup lama. Saya mengucapkan terima kasih untuk para rekan semua yang sudah berjuang selama saya tak ada dan tak lupa juga untuk meminta dukungan kalian semua untuk saya agar tampil lebih baik. Sekarang adalah bagian dimana saya harus membayar kerja keras tim saya selama ini,” ucap Chiellini.

“Tim yang berada di urutan teratas klasemen Liga Italia sekarang merupakan tim yang saya bela, berhasil tampil dengan baik di ajang Coppa Italia dan berhasil menempatkan diri di babak 16 besar ajang Liga Champions. Sudah lima setengah bulan ini mereka bermain tanpa ada saya disini, saya sangat berterima kasih pada teman-teman satu tim saya, mereka sangat hebat,”

“Mereka bermain dengan luar biasa, saya sunggu merasa senang melihatnya. Saya berharap saya bisa memberikan motivasi untuk mereka semua agar bisa tampil lebih baik lagi,” sambungnya.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola