Connect with us

Berita Bola

Chiellini Angap Inter Milan dan Napoli Akan Menantang Juventus di Serie A

TERBIT.COM- Menurut Giorgio Chiellini musim ini Juventus akan memberikan tekanan besar untuk para rival-rivalnya di Serie A, akan tetapi melihat Inter Milan dan juga Napoli yang memiliki skuat tak kalah hebat, mereka dipastikan akan menjadi penantang terberat Juventus dalam ajang kompetisi paling bergengsi di Italia tersebut.

Bukan rahasia lagi jika Juventus merupakan club yang sangat merajai Liga Italia, selama 1 dekade terkahir Juventus telah berhasil 9 kali menggondol Scudetto, pada musim ini tantangan mereka adalah melanjutkan tren positif tersebut, mereka memiliki tantangan besar utuk mengukir sebuah rekor baru, kala ini mereka akan berjuang dibawah asuhan Maurizio Sarri.

Salah seorang bek Juventus, Giorgio Chiellini mengklaim bahwa perjuangan Juventus musim ini tidak akan mudah, dirinya menganggap bahwa Inter Milan dan juga Napoli akan menjadi lawan berat mereka dalam memperebutkan Scudetto musim ini. Pada bursa transfer musim panas ini Inter Milan telah membuktikan diri bersunguh-sungguh mengarungi kompetisi musim 2019/2020 dengan memboyong sejumlah pemain yang mumpuni, para pemain tersebut adalah Diego Godin, Romelu Lukaku, dan juga dua pemain potensional milik Italia Stefano Sensi dan juga Nicholo Barella.

Hadirnya Conte sebagai pelatih Inter Milan, juga digadang-gadang akan menjadi nilai keuntungan yang lebih besar untuk Inter Milan, hal ini selain karena kecakapan yang dimiliki oleh sang pelatih juga karena, pada tahun 2011 hingga 2014 silam Conte pernah mengemban tugas sebagai pelatih Juventus, hal ini tentu saja banyak diklaim bahwa sang pelatih telah mengetahui segala sisi Juventus.

Dsisi lain, selain Inter Milan, Napoli juga hadir sebagai saingan terberat Juventus. Sama seperti halnya Inter Milan, Napoli pada bursa transfer kali ini juga menunjukan diri sebagai klub yang tak maim-main dalam menyambut musim kompetisi, mereka tercatat melakukan pembelian krusial dengan mendatangkan Kostas Manolas. Bahkan setelah mendatangkan Kontas Manolas kuat dikabarkan bahwa Napoli masih belum akan berhenti memburu punggawa yang akan membantu mereka mengarungi musim depan. Akhir-akhir ini kuat dikabarkan bahwa Mauro Icardi menjadi sosok yang tengah ada dalam incaran Napoli.

“Saya rasa musim lalu Inter punya skuat yang bisa memenangi Scudetto dan mereka sudah memperkuat diri lebih jauh musim panas ini. Saya rasa ada sedikit jarak antara kami, Inter, dan Napoli. Tapi pada akhirnya selalu berat untuk menang,” ujar Chiellini kepada Tuttomercato.
“Akan ada tekanan pada kami, tapi juga pada Inter. Karena sebuah klub yang menghabiskan uang sebanyak itu di bursa transfer tak bisa bersembunyi dan pura-pura mereka tak diharapkan untuk juara.”
“Hal yang sama berlaku pada Napoli. Kami adalah tiga tim yang memulai dengan target juara,” imbuhnya seperti dilansir Football Italia.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola