Connect with us

Berita Bola

Chelsea Memutuskan Kesepakatan Dengan Havertz

Chelsea Memutuskan Kesepakatan Dengan Kai Havertz

Chelsea berusaha untuk menuntaskan kontrak Kai Havertz dari Bayer Leverkusen dan selanjutnya akan mencari untuk menyetujui biaya setelah menetapkan bahwa Jerman ingin pindah ke Stamford Bridge.

Sejauh ini diskusi sudah dilakukan lewat rombongan Havertz dan kualifikasi untuk Liga Champions musim depan melalui finis di posisi empat besar untuk memperkuat tangan London Barat.

The Blues sedang menunggu untuk melihat hasil dari liga musim ini sebelum melakukan bisnis lebih lanjut setelah menyelesaikan kontrak ganda Timo Werner dan Hakim Ziyech dengan biaya gabungan sebesar 91 juta pound sterling (100 juta euro / 114 juta dollar).

Tetapi dari sisi klub Bundesliga masih belum menerima tawaran resmi apa pun setelah memberi harga pada pemain yang berusia 21 tahun itu dengan nilai 100 juta euro (90 juta pound sterling / 111 juta dollar). Dirasakan bahwa biaya akan dinegosiasikan sekitar 76 juta euro (70 juta pound sterling / 87 juta dollar).

Kepercayaan Blues terpusat di sekitar kekuatan finansial mereka di jendela transfer yang akan datang, setelah baru-baru ini memiliki larangan transfer saat menjual Eden Hazard seharga 88 juta pound sterling (96 juta euro / 113 juta dollar) ke Real Madrid dan Alvaro Morata ke Atletico Madrid dengan harga 58 juta pound sterling (65 juta euro / 75 dollar).

Pemain tersebut di lirik oleh Real Madrid dan Bayern Munich, menyusul kegagalan Leverkusen untuk lolos ke Liga Champions, tetapi kedua klub mungkin tidak memiliki dana untuk menyelesaikan kesepakatan.

Kekuatan finansial yang terpengaruh karena virus corona membuat Bayern sulit melakukan transfer besar lainnya, bersamaan dengan penandatanganan Leroy Sane Manchester City yang menguntungkan. Sama halnya dengan Real Madrid yang telah mengesampingkan masalah besar musim panas ini karena kondisi ekonomi.

Chelsea Memutuskan Kesepakatan Dengan Havertz

Menjelang musim Liga Europa Havertz kembali berlatih bersama Leverkusen, tetapi pembicaraan itu mungkin menyebabkan dia kehilangan pertandingan yang akan datang dengan Rangers, seperti yang dilakukan Timo Werner yang memilih keluar dari putaran Liga Champions RB Leipzig.

Target transfer Chelsea selanjutnya adalah pemain Leicester City Ben Chilwell sebagai bek kiri serta Declan Rice dari West Ham, meskipun tidak satu pun dari klub mereka yang ingin menjual pemain mereka pada musim panas ini.

Chelsea masih mempertimbangkan untuk memperkuat pertahanan mereka saat mereka memikirkan untuk kontrak dengan Andreas Christensen dan Antonio Rudiger, yang keduanya memiliki sisa waktu kurang dari dua tahun dalam kesepakatan mereka.

Sedangkan The Blues memiliki minat pada Emerson Palmieri dari Internazionale dan Juventus pesaingnya bisa mengumpulkan dana lebih cepat.

London barat juga telah mengintai untuk mencari penjaga gawang sejak Januari dan Kepa Arrizabalaga dijatuhkan dari tempat kiper nomor 1 untuk kedua kalinya musim ini melawan Wolves pada hari Minggu dengan Willy Caballero yang berusia 38 tahun dipromosikan.

Namun rute lain harus mereka pikirkan untuk mengeluarkan dana 71m pound sterling (78m euro / 91,5 juta dollar). Valencia telah memperlihatkan minat untuk peminjaman, tetapi masih harus dilihat apakah mereka dapat membayar gaji sebesar 170.000 pound sterling per minggu belum lagi biaya yang lainnya.

Chelsea mengetahui klausul pembebasan Jan Oblak dari Atletico Madrid sebesar 120 juta euro ( 110 juta pound sterling / 137,5 juta dollar AS), sementara Andre Onana dari Ajax telah ditawarkan kepada Frank Lampard.

Jendela transfer secara resmi dibuka pada hari Senin untuk klub-klub Inggris setelah musim Liga Premier berakhir, dan ditutup pada 5 Oktober yang akan datang.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola