Connect with us

Berita Bola

Chelsea melaju ke final setelah menang adu penalti dengan Eintracht Frankfurt

TERBIT.COM – Dalam pertandingan yang telah berlangsung dini hari antara Chelsea dan Eintracht Frankfurt, Chelsea telah berhasil melaju ke final setelah berhasil mengalahkan dan Eintracht Frankfurt. Pada saat jelang pertandingan para pemain Chelsea telah berhasil memimpin penguasaan bola dengan 59 persen. Bahkan dari segi peluang pun para pemain Chelsea telah unggul dengan 16 dan 6 diantaranya telah mengarah pada sasaran.

Lain halnya dengan sang lawan yang hanya mempunyai 14 kesempatan dengan empat diantaranya menuju kegawang. Sejak awal pertandingan berlangsung para pemain Eintracht Frankfurt telah bermain dengan menyerang akan tetapi para pemain Chelsea justru melayani ancaman  yang telah di berikan Eintracht Frankfurt terlebih dahulu di menit ke 15.

Sebetulnya pada saat pertandingan mulai memanasantara pemain Chelsea dan Frankfurt, bek kanan dari para pemain  Frankfurt, Danny da Costa, hampir saja menyumbangkan gol. Akan tetapi, kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga berhasil menyangkal serangan bola dengan baik dari arah lawan.

Menjelang menit ke 28 tuan rumah Loftus Cheek berhasil mencetak gol setelah menerima umpan dari Eden, kemenangan pun berakhir dengan sorakan para supporter tuan rumah. Dan skor pun menjadi 1-0 untuk Chelsea. Jelang pertandingan babak kedua, para pemain Chelsea telah berhasil mengubah skor menjadi 1-1 di menit ke-49.

Dalam pertandingan tersebut keduanya telah menduduki seri 1-1 sampai menit ke 90 skor tidak berubah sampai pada akhirnya pertandingan harus dilanjutkan ke masa perpanjangan waktu karena hasil pertandingan imbang.

Jelang perpanjangan waktu gol tidak kunjung tercipta dari kedua tim, akan tetapi pertandingan antara Chelsea dan Eintracht Frankfurt mesti berlanjut ke adu penalti. Setelah adu penalti para pemain Chelsea berhasil mengalahkan sang lawan dan berhak untuk melaju ke final Liga Europa dengan skor 4-3.

Empat pemain Chelsea yang telah berhasil membawa timnya untuk bermain melawan Arsenal di final nanti, nama pemain yang berhasil mencetak gol adalah Ross Barkley, Jorginho, Davide Zappacosta, dan Eden Hazard.

Dalam pertaningan semifinal masing-masing pemain telah diberikan tanggung jawab untuk bisa bermain dengan baik, adapun pemain yang gagal untuk menunaikan tanggung jawabnya adalah Cesar Azpilicueta.

Susunan pemain Chelsea dan Eintracht Frankfurt:

Chelsea (4-3-3): 1-Kepa Arrizabalaga; 30-David Luiz, 28-Cesar Azpilicueta, 33-Emerson Palmieri, 27-Andreas Christensen (21-Davide Zappacosta 74′); 17-Mateo Kovacic, 5-Jorginho, 12-Ruben Loftus-Cheek (8-Ross Barkley 86′); 22-Willian (11-Pedro Rodriguez 62′), 10-Eden Hazard, 18-Olivier Giroud (9-Gonzalo Higuain 96′)

Pelatih: Maurizio Sarri

Eintracht Frankfurt (4-2-3-1): 31-Kevin Trapp; 19-David Abraham, 13-Martin Hinteregger, 3-Simon Falette, 24-Danny da Costa; 20-Makoto Hasebe, 17-Sebastian Rode (6-Jonathan de Guzman 70′); 10-Filip Kostic, 11-Mijat Gacinovic (39-Goncalo Paciencia 118′), 4-Ante Rebic (9-Sebastien Haller 90+3′); 8-Luka Jovic

Pelatih: Adolf Hutter

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola