Connect with us

Berita Bola

Chelsea Masih Ingin Pertahankan Hazard

TERBIT.COM – Saat ini Real Madrid sudah menyiapkan dana sekitar 100 juta euro atau 150 milyar rupiah untuk dapat mendapatkan Eden Hazard yang masih berada dalam naungan Chelsea. Namun meskipun Real Madrid sudah menawarkan tawaran terbarunya, Chealsea masih belum menyetujui tawaran tersebut untuk melepas Eden Hazard dari Chelsea.

Seperti yang diketahui, Real Madrid sudah melayangkan tawaran 100 juta euro untuk membeli penyerang asal Belgia, Eden Hazard. Namun dilansur TERBIT.COM dari Independent, Chelsea masih belum mau melepaskan Eden Hazard. Menurutnya, Eden Hazar layak untuk dihargai lebih dari 100 juta euro meskipun kontrak diantara mereka akan berakhir pada 30 juni 2020. Hazard memang menjadi salah satu pemain incaran Real Madrid untuk musim depan. Jika Eden Hazar menyetujui dan hengkang dari Chelsea, itu berarti ia akan menjadi pemain kedua yang dibeli oleh Zinedine ZIdane pada dua periode ini.

Kendati demikian, saat ini Chelsea masih berusaha untuk mempertahankan penyerang andalannya itu. Karena tim asuhan Maurizio Sarri ini tengah berada dalam masa hukuman dengan skorsing larangan melakukan transfer pemain di musim depan. Oleh karena itu di musim depan Chelsea belum bisa mendatangkan penyerang baru jika melepaskan Eden Hazard. Dan ingin tetap mempertahankan Eden Hazard dalam formasi pemain Chelsea. Jika Eden Hazard pergi dari Chelsea maka Chelsea akan kehilangan pemain andalan mereka yang sudah memberikan performa terbaiknya selama musim ini.

Meskipun Chelsea sudah berusaha dengan keras untuk mempertahankan Eden Hazard, ternyata upaya yang mereka lakukan ini menemui jalan buntu. Pasalnya hingga detik ini Eden Hazard masih belum mau menandatangani perpanjangan kontrak yang ditawarkan oleh Chelsea. Isu ini pun semakin membuat rumor bahwa Eden Hazard akan berpindah ke Real Madrid menjadi semakin memanas. Bahkan dikabarkan Real Madrid telah mengklaim bahwa pihaknya telah menyetujui harga transfer dengan pemain yang berasal dari belgia tersebut.

Pasca raihan prestasi yang kurang memuaskan Real Madrid di musim lalu membuat Real Madrid akan melakukan belanja besar-besaran untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Selain itu memanasnya rumor mengenai kepindahan Eden Hazard dari Chelsea ke Real Madrid dikabarkan bahwa Eden Hazard telah melakukan negosiasi dengan pihak Real Madrid dan ia digadang-gadang akan dikontrak selama 6 musim oleh Real Madrid. Eden Hazard merupakan pemain andalan yang dimiliki oleh Chelsea, selama bersama Chelsea pada musim ini, Eden Hazard telah mencetak 17 gol dan juga 12 Assist dalam 41 kali penampilannya. Oleh karena itulah mengapa Chelsea masih ingin mempertahankan Eden Hazard sebagai pemain andalannya. Eden Hazard telah berkontribusi sangat baik kepada Chelsea di musim ini karena telah menampilkan performa terbaiknya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola