Connect with us

Berita Bola

Chelsea Beri Ultimatum Pada Pihak Atletico Madrid Terkait Morata

TERBIT.COM – The Blues mengirimkan sebuah peringatan kepada Atletico Madrid berkaitan dengan peminjaman Alvaro Morata. Chelsea mengatakan pada Atletico Madrid bahwa pihaknya akan segera menarik Alvaro Morata jika sang pemain tak segera dipermanenkan oleh Atletico Madrid.

Ada sebuah kabar yang telah di terbitkan oleh Telegraph, dimana dalam kabar tersebut termuat pernytaan yang mengatakan Chelsea saat ini menginginkan tebusan 50 juta pund sterling atau setara dengan Rp 894,5 miliar atas sang pemain. Saat ini Chelsea masih mendapatkan skorsing perekrutan pemain baru dari pihak UEFA, maka dari itu amat wajar bagi Chelsea jika mereka mengeluarkan ultimatum tersebut.

Karena masih dalam masa hukumna tersebut maka The blues dipastikan akan memanfaatkan para pemain pinjaman mereka untuk mempersiapkan amunisi skuat mengarungi musim depan. Alvaro Morata merupakan seorang pemain milik Chelsea yang tengah dipinjamkan kepada Atletico Madrid, dirinya dipinjamkan kepada Atletico Madrid untuk waktu 18 bulan, dan selama membela Atletico Madrid ternyata Morata mampu menunjukan performa apiknya, dimana dirinya berhasil mengemas 6 gol dalam total 17 pertandingan yang ia lakoni.

Sebenarnya Marota yang sudah secara terang-terangan mengtakan bahwa ia merasa betah di Atletico Madrid ingin agar dirinya segera dipermanenkan, karena di Chelsea sendiri sang pemain merasa tidak cukup dicintai, sehingga ia merasa enggan untuk kembali ke markas The Blues.

Frank Lampard yang merupakan calon manajer baru The Blues, mengungkapkan bahwa ia memiliki keinginan kuat agar Chelsea nantinya memiliki skuat yang mampu bersaing dengna klub-klub top Inggris dan berhasil menjuarai Premier League musim depan. Akan tetapi hal tersebut nampaknya akan sedikit sulit karena sector depan Chelsea saat ini sedang minim amunisi, kepergian Eden Hazard dan juga Gonzalo Iguain dari klub jelas memberikan dmapak besar untuk skuat, selain itu Chelsea juga belum bisa mencari pemain pegangganti Hazard karena saat ini mereka masih dalam masa sanksi pelarangan merekrut pemain baru.

Meskipun Marota telah menegaskan bahwa dirinya masih ingin bersama dengan Atletico Madrid bukan tidak mungkin bahwa dirinya akan dipanggil kembali untuk memperkuat The Blues, sebenarnya sang pemain selama memperkuat The Blues juga tidak menunjukan performa yang bisa dibilang memuaskan, akan tetapi kemungkinan baginya untuk berseragam Chelsea kembali masih sangat mungkin.

Selain itu Atletico Madrid saat ini tengah menawar seorang Joao Felix, sriker potensial milik Benfica, dengan harga sebesar 120 juta euro atau sekitar Rp 2 miliar. Dan pihaknya juga akan mendapatkan tebusan yang hampir setara dengan harga Felix dari penjualan Antonie Griezmann, maka dari itu sebenarnya bukan hal sulit bagi Atletico Madrid jika mereka ingin mepermanenkan Marota.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola