Connect with us

Berita Bola

Chelsea Akui Tertarik Pada Dries Mertens

Chelsea Akui Tertarik Pada Dries Mertens

Berita Bola – Manajer Chelsea, Frank Lampard, sangat tertarik untuk mendatangkan pemain bintang Napoli yaitu Dries Mertens, niat tersebut tergambar saat ia menyebutkan nama pemain Belgia itu hampir setiap hari.

Mertens sekarang ini masuk dalam beberapa bulan terakhir dari kontrak yang ia miliki bersama Napoli, setelah berkembang menjadi salah satu bintang klub terbesar sejak pindah dari PSV pada tahun 2013.

Pada bulan Februari, Mertens menjadi pencetak gol paling banyak bersama dalam sejarah Napoli ketika ia mencetak gol dalam laga Liga Champions berhadapan dengan Barcelona.

Ada beberapa klub yang dikaitkan dengan pemain yang berusia 32 tahun itu, yang mana dirinya semakin diminati selama pandemi virus corona karena ketersediaannya dengan status bebas transfer setelah musim ini berakhir.

Mertens telah tampil produktif dalam musim 2019 – 2020 yang sekarang ditangguhkan, mencatatkan 12 gol dan menambahkan enam kali assist dalam 29 laga untuk Partenopei.

Namun Mertens dilaporkan tengah berselisih dengan presiden Napoli Aurelio de Laurentiis, yang dapat mempercepat kepergiannya dari Stadio San Paolo.

Sebagai sejumlah lingkaran klub, Morabito telah mengklaim bahwa Chelsea sangat ingin mendapatkan jasa dari pemain internasional Belgia itu.

Chelsea Mengaku Tertarik Pada Dries Mertens

“Mertens awalnya mengatakan dia ingin tinggal di Napoli, tetapi kemudian pengacaranya mulai menawarkannya ke berbagai klub internasional, yang berarti ada sesuatu yang berubah antara pemain dan Azzurri,” imbuh Morabito.

“Saya tahu ini karena saya sedang menangani masalah Olivier Giroud ketika dia ditakdirkan untuk meninggalkan Chelsea pada bulan Januari, dengan kontrak menguntungkan yang disiapkan untuk Mertens.”

“Chelsea sekarang telah memperpanjang kontrak Giroud sebagai tindakan untuk mempertahankan dirinya di klub, tetapi mereka sangat tertarik dengan Mertens dan Lampard memanggilnya hampir setiap hari. Saya bisa melihat Mertens pergi ke Chelsea. ”

The Blues telah lama menaruh minatnya kepada Mertens, dengan tim Lampard telah melakukan penyelidikan atas ketersediaannya di hari-hari terakhir jendela transfer Januari.

Chelsea ingin menambah pemain penyerang lain untuk berselisih dengan Tammy Abraham dan Michy Batshuayi, dengan Giroud diperkirakan akan meninggalkan klub.

Tapi pemain penyerang Prancis itu akhirnya tinggal di Stamford Bridge, dan minggu lalu The Blues memilih untuk memperpanjang kontrak pemain penyerang itu hingga 2021 untuk menguncinya dan menghindari status bebas transfer setelah musim.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola