Connect with us

Berita Bola

Chelea Sedang Diburu Waktu Dan Lampard Hanya Satu Dari Beberapa Kandidat Chelsea

TERBIT.COM – Chelsea setelah ditinggal Sarri ke Juventus, saat ini mereka tengah berusaha keras mencari pelatih pengganti secepat mungkin karena waktu yang mereka miliki memang tak banyak lagi. Lmapard kuat dikabarkna akna menjadi pelatih selanjutnya bagi Chelsea, akan tetapi Petr Cech mengatakan bahwa sosok Lamprd adalah salah satu nama dari beberaa kandidat yang dimiliki oleh Chelsea.

Sejak Sarri resmi direkrut oleh Juventus, nama Lampard kemudian muncul kepermukaan dan digadang-gadangkan akan menjadi sosok yang ideal untuk Sarri yang telah hengkang dari The Blues. Sosok yang pernah menjadi kapten Chelsea tersebut bahkan dikabarkan akan dikontrak dengan The Blues selama 3 tahun.

Lampard memang digadang-gadang akan menajdi soosk yang paling ideal untuk menjadi pelatih Chelsea, masalah totalitas pada The Blues tak bisa diragukan lagi, dirinya pernah menghabiskan karir sepakbolanya hingga pension bersama The Blues, selama ia mmeperkuat Chelsea ia juga selalu menjadi ikon Chelsea kala itu, setahun mnejadi pelattih bagi Derby County, Lampard juga menunjukan performa oke.

Petr Cech adalah sosok baru yang menduduki kursi jabatan direktur Teknik Chelsea, dan beliau juga merupakan sosok yang terlibat dalam perekrutan pelatih baru Chelsea. Saat diwawancarai oleh awak media Cech sedikit blak-blakan soal kondisi proses perekrutan pelatih Chelsea

Sang Manajer Teknik tersebut mengakui bahwa kondisi Chelsea saat ini memang tengah bekejaran dengan waktu dalam melakukan perekrutan pelatih anyar The Blues. Chelsea sudah harus mendapatkan pelatih baru sebelum acara pramusim digelar, selain itu ia juga menegaskan bahwa saat ini proses pemelihan pelatih memang sedang berlangsung.
“Klub telah mengidentifikasi beberapa kandidat, situasinya masih terbuka,” kata Cech, kepada kantor berita Republik Ceko, seperti dilansir Mirror.
Cech juga menegasakan bahwa pelatih Derby Conty, yakni Frank Lmapard juga merupakan salah satu kandidat yang dipertimbnagkan oleh Chelsea, akan tetapi selain Lampard masih ada beberapa nama lain.

“Frank adalah salah satunya. Sebelum tim utama memulai persiapan, kami ingin menyelesaikan masalah manajer baru. Hal terpenting ya menyelesaikan masalah manajer baru, itu akan penting dalam konteks pekerjaan ke depannya.”
“Manajer baru akan punya ide untuk tim, kami akan menyelesaikan masalah tim untuk musim depan. Dia harus melihat para pemain dan memutuskan siapa yang akan berangkat ke Jepang,” jelas mantan kiper yang baru saja pensiun itu.

Chelsea telah mnegatakan secara terang-terangan bahwa mereka kan melaksanakan acara tur pramusim mulai 10 Juli nanti. Mula-mula mereka kan berangkat ke Irlandia, kemudian pada tanggal 19 Juli N’Golo cs akan melanjutkan perjalanan ke Jepang untuk melakukan tur Asia, dan kemudian baru akan kembali ke Eropa pada akhir Juli nanti.


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola