Connect with us

Berita Bola

Cetak Tiga Gol Flavio Beck Junior Dapat Pujian dari Pelatih

TERBIT.COM – Setelah berhasil mengalahkan pemain Barito Putra, pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera, memberikan pujian terhadap pemain Flavio Beck yang telah berhasil memperlihatkan kualitas dirinya saat bermain melawan Barito Putra.

Alfredi Vera menilai jika Flavio Beck Junior telah bermain dan menjadi pembeda dalam pertandingan pekan ketiga Liga 1 2019 yang telah berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (28/5/2019).

Pertandingan antara pemain Bhayangkara FC dan Barito Putra telah berhasil di menangkan oleh tuan rumah dengan prolehan skor 4-2. Seperti yang telah diketauhi jika dalam pertandingan tersebut Flavio Beck Junior telah berhasil mencetak tiga gol ke gawang Barito Putra.

Selain itu, ada juga mantan pemain Borneo FC yang juga telah berhasil memberikan satu assist kepada Ramiro Fergonzi untuk mencetak gol ke gawang Barito Putera.

Dalam konferensi pers Alfredo Vera menyatakan jika Flavio Beck Junior telah bermain dengan bagus saat bermain melawan Barito Putra.

Tidak hanya memuji keberhasilan Flavio Beck Junior yang telah berhasil mencetak tiga gol,  pelatih Alfredo Vera mengatakan jika kemenangan Bhayangkara FC karena kerja keras para pemain yang telah di asuhnya. Selain itu pelatih asal Argentina itu menilai jika anak-anak asuhnya telah bermain sangat baik dengan menerapkan pola permainan yang ia inginkan.

Setelah mendapatkan pujian dari sang pelatih, Flavio Beck Junior menyatakan jika timnya berhak memetic kemenangan, karena dalam pertandingan yang telah berlangsung, Bhayangkara FC telah bermain sangat bagus selama 90 menit. Selain itu dia juga menilai jika dalam pertandingan tersebut tidak mudah untuk mengalahkan pemain Barito Putra.

Karena pada saat pertandingan berlangsung pemain Barito Putra juga telah bermain dengan baik selain itu mereka juga telah menekan pertahanan Bhayangkara FC, hal ini lantaran pemain Barito Putra ingin mendapatkan poin di kandang Bhayangkara.

Pemain asal Brasil itu pun berharap agar para pemain Bhayangkara FC akan tersu bermain dengan baik selain itu dia juga berharap agar tetap stabil ke depannya.

“Tentu saya sangat senang bisa mencetak tiga gol hari ini dan membawa tim ini meraih kemenangan,” ucap Flavio Beck Junior.

Keberhasilan yang telah dicapai oleh pemain Bhayangkara FC, ini akan menjadi kemenangan perdana pada Liga 1 2019. Anak asuh Alfredo Vera itu membukukan empat poin dari tiga pertandingan.

Dari hasil tersebut telah berhasil membawa mereka menang atas Barito Putera, Bhayangkara FC meraup empat poin dari tiga pertandingan Liga 1 2019.

Pada laga selanjutnya, para pemain Bhayangkara FC akan menjamu Persela Lamongan pada pekan keempat Liga 1 2019 yang akan berlangsung di Stadion Patriot, Sabtu (15/6/2019).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola