Connect with us

Berita Bola

Cesar Azpilicueta : Lampard Akan Buat Chelsea Kembali Dicintai Oleh Para Fans

TERBIT.COM – Seorang Cesar Azpilicueta mengklaim bahwa kehadiran Frank Lampard di Chelsea akan mampu memperbaiki hubungan Chelsea dengan para fansnya, Cesar Azpilicueta yakin bahwa Lampard mampu membuat Chelsea kembali dicintai oleh fans. Hal tersebut tentunya adalah hal yang bagus mengingat sbeelumnya hubungan Chelsea dan juga fans sempat memburuk saat berada dinawah asuhan Maurizio Sarri.

Sudah sejak beberapa waktu lalu Chelsea resmi menunjuk Frank Lampard untuk mengisi kekosongan posisi manajer The Blues setelah ditinggalkan oleh Maurizio Sarri pada akhir musim lalu ke Juventus. Frank Lampard yang merupakan sosok legend yang diyakini akan mampu membawa perubahan yang positive untuk Chelsea, meskipun usia karir kepelatihannya masih sangat belia yakni sekitar 1 tahun.

Selama Chelsea berada dalam asuhan seorang Maurizio Sarri The Blues tercatat mampu meraih hasil yang cukup baik, mereka bahkan berhasil mengangkat trofi juara Liga Eropa diakhir musim lalu, tak hanya itu mereka juga berhasil mencapai partai puncak Carbao Cup. Akan tetapi meskipun demikian ternyata cara bermain yang diusung oleh Sarri untuk klub tak disukai oleh para fans. Para fans kerap kali mencemooh dnegan terang-terangan bahwa cara bermain The Blues menggunakan Sarri ball adalah permainan yang membosankan.

Berada dibawah asuhan Sarri Chelsea mengalami kerengganggan hubungna dengan fansnya, para fans banyak yang mengencam dan tak mendukung Chelsea, akan tetapi Azpilicieta yakin bahwa hal tersebut tidak akan terulang kembali di musim depan. Kehadiran sosok Frank Lampard diyakini akan mampu membuat para fans kembali mencintai Chelsea. Frank Lampard adalah sosok yang telah memperkuat Chelsea selama lebih dari 10 tahun lamanya sebagai pemain. Pada saat bermian di Chelsea Lampard juga berhasil menjadi ikon Chelsea dan amat dicintai oleh para fans. Maka dari itu bukan tak mungkin jika kini Lampard akan mampu mengembalikan dukungan fans pada Chelsea.
“Hal ini bisa berpengaruh sangat besar karena kami tahu para fans bisa membuat perbedaan. Memang benar bahwa di musim lalu kami tak memberikan hal yang diharapkan para pendukung kami,” tutur Azpilicueta dikutip dari DailyMail.
“Level serta penampilan kami tidak cukup baik. Itulah yang membuat mereka tidak senang dan bersikap buruk.”
“Kami mengubah hal itu dan mendapatkan gelar Liga Europa di akhir musim. Anda dapat melihat bahwa musim ini semua penggemar sangat senang dan kami memiliki manajer yang kembali ke Stamford Bridge.”
“Sekarang kita harus bekerja keras di lapangan, dengan memenangkan pertandingan – yang saya pikir ini adalah cara terbaik untuk menjadi lebih solid dan mencapai tujuan bersama-sama,” demikian dia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola