Connect with us

Berita Bola

Cerita Sedih Diballik Selebrasi Emosional Daniel James

TERBIT.COM – Saat Manchester United berhadapan dengan Chelsea dalam laga minggu perdana Liga Ingris, Daniel James berhasil menjebol gawang Chelsea, setelah menjebol gawang Chelsea tersebut James Daniel melakukan selebrasi emosional, dibalik selebrasi tersebut rupanya terselip cerita.

James telah melakukan debutnya bersama Manchester United, saat MU diharuskan berduel dengan Chelsea di Old Trafford pada hari Minggu 11 Agustus 2019 malam WIB. Dalam laga yang juga menandai debut MU di Premier League musim ini tersebut Daniel James dipercaya menggantikan Andreas Pereira yang kala itu ditarik keluar pada menit ke 74.

Baru bermain selama 7 menit, Daniel james sudah membuat Old Trafford bergelora, kala itu dirinya menyambut umpan dari dari Paul Pogba, umpan tersebut ia teruskan dengan sepakan keras, sepakan yang ia lakukan tersebut berhasil membuat jala gawang Chelsea bergetar, stelah sebelumnya membentur kaki Emerson Palmieri.

Berkat gol yang dicetak oleh Daniel James kala itu Manchester United berhasil unggul telak 4-0 atas Chelsea, sepertinya gol yang dicetak oleh James tersebut menjadi sangat berarti, pasalnya setelah ia menjebol gawang Chelsea ia melakukan selebrasi dipojok lapangan, dengan raut wajah yang snagat emosional.

Selebrasi emosional yang dilakukan oleh pemain 21 tahun tersebut kemudian ditutup dengan mengacungkan 2 jarinya ke atas sambil mendongakkan kepalanya keatas, atas selebrasi yang sangat emosional yang dilakukan oleh mantan pemain Swensea City tersebut banyak orang yang merasa penasaran. Dan banyak orang yang meyakini bahwa dibalik selebrasi tersebut ada makna yang ingin disampaikan oleh James.

Dalam sesi wawancaranya bersama awak media usai pertandingan James menceritakan makna dibalik selebrasi emosionalnya, secara mengejutkan James mengatakan bahwa dibalik selebrasi emosionalnya tersebut rupanya ada pengalaman sedih, dirinya bercerita bahwa sebelum ia resmi pindah ke Manchester United pada bulan Mei lalu, dirinya dihantam kenyataan pahit harus ditinggalkan oleh sang ayah untuk selama-lamanya.

Maka dari itu 1 gol yang ia cetak dalam debutnya tersebut ia persembahkan untuk mendiang sang ayah, dan yang membuat gol tersebut lebih special lagi karena pada laga debutnya kala itu sleuruh keluarga James turut hadir di Old Trafford menyaksikan permainannya.

“Luar biasa jika dia bisa berada di sini hari ini, tapi kenyataannya tidak. Dan saya mempersembahkan gol ini untuknya,” ujar James di Sportbible.
“Saya mencetak gol penalti kemenangan di Cardiff pekan lalu dan luar biasanya rasanya, di Wales pula. Anda tidak bisa bayangkan bagaimana rasanya mencetak gol debut di sini,” sambungnya,.
“Mereka (keluarga) jelas bangga. Saya tidak tahu di mana mereka duduk, saya coba mencari mereka tapi sulit di antara begitu banyak fans.”

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola