Connect with us

Berita Bola

CEO Persija: Marko Simic Tetap Jadi Tumpuan di Liga 1 2019

TERBIT.COM – Ferry Paulus sebagai CEO dari Persija Jakarta menegaskan bahwa Marko Simic akan tetap menjadi pemain andalan dari Persija selama komperisi Liga 1 2019 mendatang.

Marko Simic merupakan striker andalan yang dimiliki Persija Jakarta. Striker asal Kroasia tersebut saat ini sedang memiliki masalah hukum dan sedang menjalani proses penyelesaiannya di Australia. Namun hal tersebut tidak membuat tim yang dijuluki Macan Kemayoran ini menjadi khawatir Marko Simic tak bisa ikut serta menyambut gelaran Liga 1 2019 mei mendatang.

Marko Simic berhasil tampil gemilang di sepanjang Liga 1 musim lalu. Ia juga menjadi salah satu striker produktif yang dimiliki Persija Jakarta dengan raihan 18 gol di sepanjang musim lalu. Meskipun begitu Striker yang pernah bermain di Liga Vietnam itu tengah tersandung masalah hukum yang membuatnya belum bisa kembali ke tanah air.

Saat ini Marko Simic masih menjalani proses hukum yang berlaku di Negara Kanguru tersebut dan ia belum bisa melakukan perjalanan keluar negeri hingga masalah hukumnya telah tuntas. Dan akan menjalani proses persidangan pada 9 April 2019. Mantan pemain Melaka United ini dipastikan akan menyambut gelaran Liga 1 2019 yang sebentar lagi akan dimulai bersama Persija sebagai penyerang utama. Namun saat ini pihak Persija Jakarta sendiri masih menunggu hasil putusan sidang keluar.

Dikutip oleh TERBIT.COM dari laman resmi Persija Jakarta, Sabtu (6/04/2019), Ferry Paulus menegaskan bahwa Striker yang berasal dari Kroasia tersebut akan tetap menjadi tumpuan utama Persija Jakarta di gelaran Liga 1 2019 ini. Dan Marko Simic telah dipersiapkan untuk menjadi ujung tombak pertahanan dari Persija Jakarta. Kendari demikian, Ferry Paulus masih menunggu hasil akhir penyelesaian hukum yang sedang dilakukan oleh Marko Simic di Australia. Ia mengatakan bahwa dirinya kini tengah menunggu hasil akhir dari sidang yang akan diputuskan pada 9 April 2019.

“Opsi utama kami tetap mempertahankan Marko Simic untuk striker asing kami di Liga 1. Namun, itu semua tergantung hasil sidang Simic pada 9 April mendatang,” ujar Ferry Paulus.

Ferry Paulus juga mengatakan bahwa sambil menunggu sidang putusan Marko Simic, persija juga kini tengah merekrut pemain-pemain muda bertalenta untuk bergabung bersama Persija Jakarta. Sebagai juara bertahan di Liga 1 Indonesia, Persija Jakarta mulai mendatangkan pemain-pemain berkualitas demi menjaga formasi pertahanan agar tetap kokoh. Dan kabarnya managemen Persija Jakarta kini sudah mengantongi beberapa nama pemain baru yang akan bergabung dengan Persija Jakarta di Liga 1 2019.

“Kami juga sedang mencari pemain lokal berkualitas. Selain itu, kami juga sedang menjajaki satu pemain asing yang saat ini sedang menunggu proses naturalisasi,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola