Connect with us

Berita Bola

Cedera, Kevin Durant Diprediksi Absen Lawan Rockets

TERBIT.COM – Golden State Warriors berhasil memenangkan pertandingan saat mereka melawan Houston Rockets. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 104-99 atas Golden State Warriors. Namun saying, buah manis kemenangan yang mereka petik dalam pertandingan tersebut harus dibayar dengan cedera yang dialami oleh pemain bintang mereka, Kevin Durant.

Golden State Warriors berhasil mengantongi kemenangan dalam laga kelima babak semifinal Play-off NBA, Rabu (8/5/19) waktu Amerika Serikat. Dan pada saat pertandingan memasuki kuarter ketiga, megabintang Golden State Warriors, Kevin Durant harus diistirahatkan lantaran betis kanannya dikabarkan tertarik.

Dilansir oleh TERBIT.COM dari laman ESPN, Kevin Durant dikabarkan telah menjalani proses MRI pada Kamis (9/5/19) waktu setempat. Terkait cedera yang dialami oleh salah satu pemain andalannya tersebut, pelatih Golden State Warriors, Steve Kerr merasa khawatir.

Steve Kerr menuturkan jika dirinya merasa kecewa karena Kevin Duran mengalami cedera saat pertandingan tersebut berlangsung. Menurutnya kemenangan Golden State Warriors atas Houston Rockets sangatlah menggembirakan, namun ia bersama tim pun merasa kecewa usai melihat kondisi dari pemain andalannya tersebut.

Menurut pelatih Golden State Warriors tersebut, Kevin Durant telah bermain dengan bagus dalam setiap pertandingan, dan kini mereka tengah menunggu hasil permeriksaan yang tengah dijalani oleh bintang lapangan Golden State Warriors itu. Kevin Durant juga termasuk kedalam salah satu pemain andalan yang dimiliki oleh Golden State Warriors dan diprediksi akan absen dalam pertandingan selanjutnya.

Steve Kerr pun telah melakukan antisipasi jika nanti Kevin Durant harus absen dalam laga keenam Golden State Warriors dengan Houston Rockets yang akan digelar pada Jumat (10/5/19) waktu setempat. Cedera yang dialami oleh Kevin Durant sendiri terjadi pada kuarter ketiga ketika waktu pertandingan baru berjalan 2 menit 11 detik.

Saat itu Kevin Duran melompat untuk menghindari pemain dari Houston Rockets, Imam Shumpet. Usai dirinya mendarat, ia terlihat berjalan menjauh dari lapangan sambal memegangi kaki kanannya. Nampaknya cedera yang dialaminya tersebut disebabkan oleh cara mendaratnya yang salah sehingga menyebabkan betisnya tertarik.

Lalu Kevin Durant pun meninggalkan lapangan pertandingan dan ia langsung memasuki ruangan ganti Golden State Warriors. Sebelum dirinya meninggalkan lapangan untuk mengatasi cedera yang dialaminya tersebut, Kevin Durant tercatat telah menyumbangkan 22 poin, 5 rebound, dan 4 assist untuk Golden State Warriors.

Kemenangan yang berhasil diraih oleh skuad Golden State Warriors tersebut membuat anak asuh Steve Kerr itu berhasil unggul head-to-head 3-2 dari kubu Houston Rockets pada laga kelima semifinal wilayah barat yang menggunakan format best of seven tersebut. Masih ada sisa pertandingan Golden State Warriors dan Houston Rockets yang harus dilakoni keduanya untuk memperebutkan tiket menuju partai final.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola