Connect with us

Berita Bola

Cedera Betis, Lionel Messi Dipastikan Absen Perkuat Barcelona di Laga Perdana LA Liga

TERBIT.COM – Lionel Messi dipastikan tidak dapat bergabung dalam pertandingan pramusim Barcelona di Amerika Serikat menjelang laga perdana LA Liga Spanyol.

Mega bintang sepak bola Barcelona tersebut tidak termasuk ke dalam 26 pemain yang dibawa oleh manager Enernesto Valverde dalam tour pramusim ke Negeri Paman Sam berhadapan dengan Napoli pada hari Kamis, 8 Agustus dan Minggu, 11 Agustus.

Menurut rilis resmi klub, kapten timnas Argentina ini akan tetap berada di Spanyol karena memiliki cedera betis level satu pada kaki kanannya. Jadi masih belum bisa dipastikan kapan Messi akan kembali bergabung bersama klub juara bertahan LA Liga tersebut.

Pemain yang telah mengoleksi 5 gelar Ballon d’Or ini baru akan kembali ke Barcelona pada hari Senin, 5 Agustus 2019 setelah menjalani libur panjang. Messi juga tidak ikut serta ketika Barcelona menjalani pertandingan uji coba di Jepang melawan The Blues dan Vissel Kobe pada bulan Juli. Dalam sebuah pertandingan di Tropi Joan Gamper kontra The Gunners pada hari Minggu, 4 Agustus lalu, Messi juga tidak ikut bermain.

Kondisi tersebut membuat La Pugba menyesal dan ia juga mengungkapkan curhatannya melalui media sosial instagram pribadinya.

“Saya ingin memulai dan sayangnya saya malah mengalami cedera dalam latihan pertama yang akan membuat saya harus absen untuk sementara waktu. Saya berterima kasih atas semua pesan dan cinta kepada saya, saya ingin bersama tim dan fans di Amerika Serikat. Kali ini mungkin tidak akan terjadi, namun kita akan bertemu lagi segera,” tulis Lionel Messi dalam akun instagramnya @leamessi.

Juru taktik klub yang bermarkas di Camp Nou, Ernesto Valverde juga tetap membawa pemain pemain top asuhannya dalam kunjungan ke Amerika Serika. Beberapa nama pemain top yang dibawa Valverde adalah Gerard Pique, Ivan Rakitic, Sergio Busquest, Luis Suarez serta pemain pemain baru seperti Antonie Griezmann serta Frenkie De Jong.

Di Negeri Paman Sam nanti, Barcelona akan menghadapi klub Serie A, Napoli dua kali. Setelah itu mereka akan menjalani pertandingan resmi pertamanya pada musim 2019-2020. Pada laga perdana LA Liga nanti, Blaugrana akan bertemu dengan Athletic Bilbao pada hari Sabtu, 17 Agustus 2019 yang akan berlangsung di Stadion San Mames menghadapi tuan rumah Athletic Bilbao.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola