Connect with us

Berita Bola

Cara Rayu MU, Inter Tawarkan Rp 859,8 M + Perisic Untuk Lukaku

Dalam bursa transfer musim panas ini, tampaknya klub Inter Milan memiliki keinginan yang sangat tinggi untuk mendatangkan Romelu Lukaku agar bergabung bersama klubnya. Tetapi disi lain dana bursa transfer pemain ini yang harus dikeluarkan dana nya bagi setiap klub bola yang menginginkan pemain tersebut tidaklah sedikit. Bisa dengan didapatkan dengan syarat angka yang sangat fantastis sampai triliunan rupiah. Bukan tanpa sebab, karena banyaknya dana yang harus dikeluarkan ini sebanding dengan potensi pemain sepak bola yang sangat luar biasa yang tentunya sudah tidak diragukan lagi oleh banyak orang.


Inter Milan masih ingin mengabulkan rencananya di bursa transfer menjelang musim baru. Inter diberitakan memasukan nama Ivan Perisic menjadi bagian dari penawaran pada Manchester United. Adanya sebuah pertemuanyang sudah dilakukan pelatih Inter, yaitu Antonio Conte dengan bos-bos klub. Dari hasil pertemuan itu direktur Inter Beppe Marotta menyatakan bahwa klub nya itu akan berusaha untuk mendatangkan dua striker.


Menurut berita dari FCIInterNewas.it, bahwa La Benea siap mengajukan tawaran baru pada MU yang berupa uang dengan senilai 55 juta euro atau setara dengan rupiah adalah (sekitar 859,8 miliar) ditambah dengan Perisic. Menyulsulnya pernyataan dari Conte bahwa, winger kroasia itu tidak cocok untuk dijadikan skema dalam permainannya. Bila seseorang sudah dikatakan tidak cocok akan membuat permainan di lapangan tak sesuai dengan rencana.


Pernah dimasa lalu, Man United ingin mempunyai Perisic tetapi masih dimiliki oleh Jose Mourinho. Waktu itu, Inter masih ngebet ingin mendapatkan 50 juta euro dari MU. Tetapi, situasi yang dulu dan kini sudah berbeda. Nilai Perisic dianggap sudah mulai menurun dan Man United sudah tidak ada keinginan untuk memiliki winger senior yang berasal dari Kroasia itu.


Marotta mengatakan,”Setiap keputusan akan dibuat dan dibagi dengan Conte, tidak diragukan, tapi kami juga harus paham bahwa ada keseimbangan ekonomi yang harus dihormati, sehingga kami akan terus memantau situasi Financial Fair Play,”.
“Kami tidak bisa berinvestasi besar-besaran, karena berisiko masuk buku hitam UEFA.”
“Kami ingin membahagiakan pelatih, tapi kami juga harus menghormati aturan FIFA Financial Fair Play. Kami sudah keluar dari catatan buruk di UEFA, jadi kami tak ingin kembali ke sana lagi,” .
“Kami ingin lebih baik, tapi kami juga harus cerdas. Kami ingin mendatangkan dua striker ke tim kami, satu pemain lebih muda dan satu yang berpengalaman,” dia pun menambahkan.


Perisic memiliki catatan tentang prestasi yang sudah didapat di Inter Milan, yaitu ia sudah mengumpulkan sebanyak Sembilan gol dan delapan assist dalam 45 penampilan di sepanjang musim 2018/2019.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola