Connect with us

Berita Bola

Candaan Bruce : De Bruyne Akan Bermain Untuk Newcastle

Bruce bercanda tentang Newcastle yang mengontrak bintang Belgia

Kekalahan Newcastle United melawan Manchester City pada hari Minggu membuat mereka tersingkir dari Piala FA, namun Steve Bruce mengungkapkan bahwa dirinya menyukai sesuatu yang dilihatnya dari sosok Kevin De Bruyne.

Saat City memenangkan laga melawan Newcastle dengan skor 2 – 0 di St James ‘Park, De Bruyne menjadi sosok yang berpengaruh dalam kemenangan yang diraih timnya lewat gol yang ia ciptakan dari titik penalti di babak pertama setelah Fabian Schar melakukan pelanggaran pada Gabriel Jesus.

Raheem Sterling berhasil menciptakan gol yang membuat mereka meraih kemenangan di babak perempat final, gol itu terjadi setelah Dwight Gayle tidak bisa memaksimalkan peluang untuk membuat skor imbang dari jarak dekat.

Bekas kapten Manchester United, Bruce, merasa terkesan dengan perfoma yang ditunjukkan De Bruyne pada pertandingan tersebut, dalam pertemuan Liga Premier mereka dengan Magpies pada bulan November, ia juga membuat keajaiban untuk City. Bruce pun bercanda dengan mengatakan kalau Newcastle akan merekrut pemain bintang Belgia tersebut.

De Bruyne melangsungkan wawancara pasca pertandingan dengan media klub City, tiba-tiba bos Newcastle, Bruce, menyambar wawancara De Bruyne dan mengatakan pada reporter bahwa dia akan tinggal di sini.

“Dia akan datang ke tempat ini dan tinggal di sini, itu adalah eksklusif dari Newcastle malam ini. Bersama Manchester City saya rasa sudah cukup dan sekarang saatnya dia akan datang dan bermain untuk Newcastle.”

Bruce Bergurau Soal De Bruyne Akan Bermain Untuk Newcastle

Bruce juga telah mengonfirmasi bahwa ada satu pemain baru yang datang pasca pertandingan, yaitu bekas penjaga gawang Motherwell Mark Gillespie yang direkrut dengan status bebas transfer.

Dengan mengambil alih Saudi, Newcastle bisa segera berada dalam posisi untuk merekrut pemain yang lebih mahal, namun hal tersebut menjadi kontroversial dan masih dalam proses penyelidikan oleh pihak Liga Premier.

Dengan kesepakatan yang berjalan namun masih penuh dengan tanda tanya, Bruce meminta konfirmasi agar klub bisa terus fokus untuk mengakhiri sisa musim ini.

“Saya berpikir kalau semua orang perlu mendapatkan sedikit kejelasan tentang ini,” imbuh dia pasca pertandingan.

“Liga Premier yang menghentikan semua proses negosiasi dan saya dituntun untuk percaya akan hal tersebut, maka mereka harus secepatnya datang untuk membuat keputusan akhir. ”

“Untuk kubu manapun, itu terlihat tidak sehat. Seperti yang sudah saya katakan secara pribadi, dan pertandingan lain pada hari Rabu masih perlu kami mainkan dan peluang tentu masih kami miliki. ”

“Soal mengambil alih masih belum bisa kami gunakan untuk sebuah alasan, namun kejelasan akan hal itu masih kami perlukan untuk terus dilanjutkan atau dihentikan.”

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola