Connect with us

Berita Bola

Buruknya Performa MU di Musim Lalu Buat Shaw Tak Tenang Selama Liburan

BTerbit.com – Salah satu bek milik Manchester United, Luke Shaw merasa sangat kecewa dengan hasil yang diraih oleh Manchester United. Mengingat betapa buruknya performa Manchester United di musim lalu membuat liburan musim panas sang pemain menjadi tidak tenang.

Pada musim lalu Manchester United mengalami keterpurukan, mereka harus gigit jari di kahir musim karena tidak bisa mendapatkan satu trofi pun. Bahkan lebih buruknya lagi mereka hanya mampu finish di posisi ke 6 dalam ajang Premier League dan itu berarti musim depan dirinya Manchester United tidak bisa tampil di ajang Liga Chamnpions.

Ketika Manchester United mengalami keterpurukan disisi lain rival-rival lain Manchester United justru sukses meraih kemenangan di musim lalu. Kesuksesan dari rival-rival The Red Devils di Inggris tersbut membuat Luke Shaw yang tengah menjalani liburannya di Los Angeles dan Dubai merasa tidak tenang.Dirinya terus menerus memikirkan tentang performa Manchester United.

Rival-rival Manchester United berhasil memenangkan trofi-trofi, Manchester City pada musim lalu berhasil menjadi juara dari ajang Piala FA mereka juga merajai ajang Premier League, serta menyabet gelar treble domestic. Sedangkan dalam kompetisi tingkat Eropa Chelsea berhasil mengakhiri musim dengan gelar Juara Liga Eropa. Liverpool yang musim lalu juga menjadi pesaing berat Mnachester City di Liga Inggris ternyata juga berhasil Berjaya dalam kompetisi Liga Champions. Mereka menggondol trofi kuping besar. Tottenham Hotspur yang meskipun tak berhasil mengangkat trofi akan tetapi nyatanya mereka juga bisa berkompetisi hingga babak final Liga Champions.

Hal itu jelas membuat Manchester Uited semakin terpuruk dan terlihat snagat tidak berprestasi, mereka mengalami maslah manajemen sehingga 2 kali melakukan pergantian pelatih, mereka juga memiliki dengan beberapa pemain yang kerap dikritik habis-habisan oleh para fans. Bahkan para fans sempat memboikot akun official klub Manchester United di Instagram dan juga Tweeter, sebagai bentuk kekecewaan atas buruknya performa MU.

Dan apa yang terjadi dengan Manchester United di musim lalu, membuat Luke Shaw yang tengah berlibur menjadi tidak bisa tenang, ia mengaku sama sekali tidak menikmati liburannya, karena juga turut kecewa atas apa yang menimpa MU.
“Benar-benar sulit diterima untuk kami semua dan Anda tidak benar-benar bisa menikmati liburan. Anda menonton final Liga Champions dan Liga Europa, semuanya tim Inggris,” ujar Shaw seperti dilansir ESPN FC.
“Itu membuat Anda merasa makin buruk dan khususnya bagaimana final berjalan, tidak ada dari kami yang ingin itu terjadi lagi.”
“Musim lalu adalah kekecewaan besar. Bagaimana tim-tim lain juga tampil, khususnya di periode ketika kami menurun, ada tim-tim yang meraih trofi. Sangat mengecewakan,” katanya.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola