Connect with us

Berita Bola

Bursa Transfer Tersisa Kurang 7 Hari, Manchester City Belum Menyerah Dapatkan Cancelo

TERBIT.COM- Setiap klub sepak bola manapun dalam setiap bursa transfer pasti memiliki kriteria tersendiri dalam memilih pemain. Dalam memilih pemain tentu saja mereka lalui dengan berbagai pertimbangan, dimulai dari fisik, usia, kemampuan, dan yang paling penting adalah prestasi. Jika pemain sepak bola tersebut sudah dapat mengumpulkan banyak gol dan meraih berbagai kejuaraan pastinya dirinya pun akan semakin disorot oleh klub sepak bola yang ingin memilikinya.

Hal ini tengah di rasakan pada bursa Transfer musim panas 2019, Manchester City. Nampaknya Manchester City belum menyerah untuk mendapatkan bek sayap Juventus, Joao Cancelo. Walaupun sudah diisi dengan perekrutan tiga nama pemain baru yang didatangkan oleh Manchester City, nampaknya masih tetap ingin membawa Cancelo. Bukan tanpa alasan, karena mereka sudah memahami kemampuan yang dimiliki oleh bek sayap Juventus itu.

Pemain yang baru didatangkan oleh Manchester City adalah gelandang Rodri hernandez, bek kiri dari akademi klub Angelino, dan kiper Zack Steffen. Para pemain yang baru ini nampaknya belum cukup memuaskan untuk mengisi pertahanan bagi klub Manchester City tersebut. Sehingga tetap saja ngotot Manchester City ingin mendapatkan pemain yang menurutnya memiliki kemampuan yang luar biasa tersebut.

Joao Cancelo

Adanya laporan berita dari media Inggris, The Guardian, menyatakan bahwa klub yang berjulukan The Citizens itu sekarang kembali membuka pembicaraan dengan Juventus. Obrolan antara kedua klub itu sebelumnya pernah mandek pada awal bursa transfer karena Juventus memberikan penolakan tawaran dengan nilai 40 juta euro atau setara dengan rupiah adalah (sekitar 695,5 miliar) ditambah dengan bek Danilo dari Manchester City.

Juventus dikatakan hanya ingin mendapatkan banderol dengan nilai 60 juta euro atau setara dengan rupiah (sekitar 1 triliun), tetapi dengan silih bergantinya hari, Juventus disebut sudah memikirkan dua kali secara matang dan melunak untuk memperimbangkan transfer Danilo. Karena sangat disayangkan sekali bila pemain yang menjadi incarannya itu tidak bisa didapatkan begitu saja. Maka mereka melakukan perundingan kembali agara bisa menemukan hasilnya.

The Guardian juga meyakini bahwa Manchester City ini akan dengan segera mengadakan negosiasi dengan Juventus untuk berhasil mencapainya kata sepakat demi transfer Joao Cancelo. Pasalnya, klub-klub Liga Inggris tiak memiliki waktu yang banyak lagi hanya 7 hari yang tersisa kedepan untuk membeli pemain, dengan tenggang waktu sampai 8 Agustus 2019 mendatang. Dengan hari yang tersisa ini sangat diharapkan sekali oleh Manchester City untuk bisa mendapatkan pemain pilihannya.

Bila pembicaraan antara mereka menghasilkan kesepakatan, Joao Cancelo akan langsung berhadapan dengan Kyle Walker sebagai pemain yang sudah mapan permainannya dengan posisi kanan Manchester City dalam dua musim terakhir.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola