Connect with us

Berita Bola

Bursa Transfer : Resmi Nicolas Pepe Bergabung Arsenal, Habiskan Rp 1,2 Triliun

TERBIT.COM- Nicolas Pepe, sudah resmi menjadi pemain Arsenal, setelah dirinya dibawa dari LOCS Lille. Pemain sayap timnas Pantai Gading itu sudah siap membela klub Arsenal.

Melalui akun Twitter resmi klub, Arsenal memberitakan bahwa transfer Nicolas Pepe sudah diresmikan menjadi anggota pemain sepak bola yang baru pada Kamis (1/8/2019).

Adanya laporan berita dari Transfermarkt, Arsenal sudah menyetujui kesepakatan untuk mengontrak Nicolas Pepe dengan masa kontrak selama lima tahun sampai Juni 2020. Besarnya biaya yang sudah dikeluarkan Arsenal untuk memboyong Nicolas Pepe dari LOSC Lille hingga 72 juta poundsterling yang setara dengan rupiah (sekitar 1,2 triliun).

Dengan angka yang harus dikeluarkan membuat tim yang berjulukan The Gunners itu mampu memecahkan rekor transfer klub sejak berdiri dari 132 tahun yang lalu.

Dengan hadirnya Nicolas Pepe ini, Pelatih dari Arsenal, yakni Unai Emery merasakan sukacita atas keberhasilan yang didapatkan Arsenal dalam mengambil menjadi bagian anggota Nicolas Pepe.

Adanya laporan berita dari laman resmi klub, Unai emery mengatakan, “Nicolas adalah pemain berprofil mentereng dan seoarang winger bertalenta yang diinginkan banyak klub top di Eropa.”

Nicolas Pepe

“Merekrut winger kelas dunia telah menjadi tujuan utama kami dalam bursa transfer kali ini dan saya senang dengan bergabungnya Nicolas.

“Dengan kecepatan, kekuatan dan kreativitas yang dimiliki, ia ditujukan untuk memberi Arsenal lebih banyak gol,” tambah Emery lagi.

Harga yang dikeluarkan Arsenal dalam memboyong Nicolas Pepe adalah sesuai dengan kemampuan dan prestasi yang sudah didapatkan oleh dirinya. Pepe telah berhasil menampilkan kecermelangan kariernya musim 2018-2019. Di kompetisi Liga Prancis, Pepe dapat memberikan hasil yang memuaskan dengan memberikan pembelaan terbaiknya melalui gol yang didapat sebanyak 22 gol dan 11 asssit.

Selain itu, Opta mencatatkan bahwa hanya sang megabintang FC Barcelona, yakni Lionel Messi, yang dapat memenangkan raihan gol dan assist Nicolas Pepe di lima Liga top Eropa. Dengan ini, pantas saja dirinya pantas untuk di banderol mahal, karena dirinya pun sudah sangat cakap tampil elegan di atas rumput.

Pada musim lalu, sang megabintang Lionel Messi memiliki momen yang tak terlupakan bahwa dirinya dapat mengemas sebanyak 36 gol dan 15 assist untuk membela Blaugrana di Liga Spanyol.

Dengan bergabungnya Nicolas Pepe ke Arsenal ini, tentunya akan membuat harapan baru untuk Arsenal kedepan. Karena, dengan hadirnya Nicolas Pepe diharapkan dapat membuat gol sebanyak-banyaknya demi mendapatkan kemenangan pada pertandingan musim selanjutnya. Selain itu juga agar klub yang dibelanya tersebut, dapat menaiki peringkat klasmen yang lebih baik dari sebelumnya dengan adanya kehadiran Nicolas Pepe.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola