Connect with us

Berita Bola

Bucks Mendekati Final NBA dengan Kemenangan Dominan Game 2 atas Raptors

Giannis Antetokounmpo memulai permainan dunk dengan empatik.Kepemilikan berikutnya, blok luas untuk menyangkal Marc Gasol.Kepemilikan berikutnya, dunk lain.

Nada sudah diatur.

Dan itu tidak pernah berubah.

Wilayah Timur belum berafiliasi dengan Antetokounmpo dan Milwaukee Bucks – belum. Tujuannya adalah karena JARAK Kemenangan, SETELAH-Antetokounmpo AVEVA 30 Poin 17 dan rebound, Ersan Ilyasova Datang Dan Dari bangku 17 Poin ADD DAN Bucks Dapat menarik jalan untuk Kemenangan 125-103 di Toronto Raptors malam Jumat dan memiliki 2 – 0 unggul di final.

“Bermain kuat Jadi, dan online, SETIAP waktu,” kata pelatih Bucks, Mike Budenholzer. “Itu adalah awal yang baik bagi kami. Saya pikir jika mereka semua adalah Nutritio di Giannis, pertandingan akan dimulai.”

“Bermain kuat Jadi, dan online, SETIAP waktu,” kata pelatih Bucks,

Antetokounmpo mencetak 11 poin di urutan keempat untuk Bucks, yang berakhir dengan enam pemain dalam angka ganda: tiga di antaranya reservasi. Nikola Mirotic 15 mencetak Malcolm Brogdon bukan AVEVA 14, George Hill 13 Khris Middleton 12.

“Ketergantungan Kami benar-benar melakukan satu … di sisi lain Terutama di bangku,” kata Ilyasova. “Lima yang pertama mengatur nada.”

Kawhi Leonard 31 Points per hektar mencetak Toronto, yang menyerah memiliki Sembilan Poin dari Game dan tidak menyerah Mei selama 39 menit terakhir. Kyle Lowry mencetak gol ke-15 Norman Powell tidak memiliki nomor 14 untuk Raptors.

“Kami belum melakukan banyak hal yang jelas,” kata pelatih Raptors dari Nick Nurse.

Mainkan 3 dan Minggu di Toronto.

“Kita harus kembali ke rumah kita dan melindungi pengadilan, datang dan lakukan dengan pertandingan terakhir ini,” kata Lowry. “Kami memiliki kesempatan untuk membuat rumah, melindungi rumah, dan melakukan apa yang harus kami lakukan.”

Milwaukee, rekor terbaik NBA-60-22 selama musim reguler menjadi tim ke-16 yang memulai dengan postseason Una setidaknya 10 kemenangan dalam 11 pertandingan penghargaan ICT. Hanya untuk menjadi Tim – 1989 La Los Angeles Lakers 2001 Dan Lakers Golden State Warriors 2017 – Mereka membuka babak playoff 11-0.

Bucks yang dipimpin oleh 28 jauh sebelum Toronto memiliki Just Splinter pergi untuk menjaga kemiripan Harapan.Pada akhirnya, Antetokounmpo memutuskan itu sudah cukup

Dengan bermain 5:51, Leonard Antetoko telah bergerak mundur di Blok, Pangkuan Centre of the Lane, mencetak gol saat dipukul dan memulai permainan tiga poin. Dia berteriak pada kerumunan dan memukul udara. Itu telah dieliminasi dari state of the art, dan dijadwalkan pada kuartal pertama tahun ini ke Final NBA dalam 45 tahun.

“Kadang-kadang, saya lupa bahwa saya harus tetap agresif,” kata Antetokounmpo.

Tidak pada jam berapa, dia tidak.

Agresi tidak akan menjadi masalah saat ini.

Keunggulan Milwaukee adalah 35-21 setelah dia pertama kali, 64-39 bertemu. Ini adalah pertama kalinya sejak 25 Mei 2016 dan melawan Cleveland itu adalah Era Titik ke-25 sejauh ini yang terburuk di musim ini. Mereka menyeret Houston 55-37 pada 5 Maret.

“Dia mulai dalam situasi yang buruk,” kata Gasol. “Kami tidak bisa bertahan pada pertandingan awal.”

Toronto kehilangan 21 tahun, Lowry mendapat pelanggaran ketiganya pada 1:27 dari akhir. Raptors meninggalkan Lowry; Dia menyelesaikan pelanggaran keempatnya saat dia melawan Mirotic setiap pantulan di 24 Detik dan SETELAH dia membiarkan wasit memiliki telinga saat dia menuju kembali jika bangku. Roll dadu lain tidak membayar, O: Raptors Next Pascal Siakam mendapatkan keempatnya tak lama setelah istirahat, ia kemudian mengambil tempat kelima dengan 09:26 tersisa di yang ketiga.

“Beri mereka kredit,” kata Siakam. “Aku datang dengan intensitas tinggi.”

Inisiatif Antetokounmpo memiliki kedua kalinya dengan permainan tiga poin, menjadikannya keuntungan 28.

Ini adalah Toronto menemukan alur kecil.

The Raptors 31-16 Milwaukee Dipukuli Selama Sembilan Menit Selanjutnya, Mendapatkan Status 83-70 dan 3-pointer oleh Fred Vanvleet. Pesanan Cepat Dai Bucks Saya Dipulihkan – Brogdon Rebounded dan Miss Mark-nya Ditandai, George Hill Jadi Pengaturan untuk Skor dalam Transisi, Hill dan New Out mencetak omset Raptors setelah beberapa detik.

Itu benar, itu akan berakhir pada 19, dan 95-78 pergi ke yang keempat.

“Kami keluar, kami memiliki beberapa perhentian pertahanan,” kata Hill. “Dan kita lari dari sana.”

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola