Connect with us

Berita Bola

Brendan Rodgers Mengatakan Bahwa Klubnya Dapat Mengalahkan Siapapun

TERBIT.COM – Brendan Rodgers pelatih Leicester City memperingatkan squad asuhan Pep Guardiola, Manchester City bahwa klubnya dapat menumbangkan klub manapun di Englsih Premier League menjelang pertemuan antar kedua klub tersebut di Etihad Stadium pada hari Senin, 6 Mei 2019 waktu setempat.

The Citizen pekan depan memang akan melakoni pertandingan yang terbilang krusial melawan Leicester City dalam pekan ke 37 Liga Premier Inggris musim ini. Pertandingan tersebut adalah salah satu pertandingan penentu bagi Man Coty untuk bisa meraih gelar juara Liga Premier Inggris.

Namun menjelang laga tersebut,  Brendan Rodgers pelatih Leicester City telah terlebih dahulu memberikan peringatan pada tim asuhan Pep Guardiola itu. Bagi Brendan Rodgers, klub yang memiliki julukan The Foxes dapat mengalahkan siapapun yang menjadi lawan mereka dalam lapangan.

“Kami mempunyai rencana dan juga model dalam bermain, kami juga percaya dapat mengalahkan tim mana pun,” ujar Brendan Rodgers dilansir dari Sportskeeda.

“Para pemain juga memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Mereka tahu bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang terbaik,” ucap pelatih asal Northern Irlandia ini yang juga mantan pelatih The Reds.

Kali ini, klub asuhan pria yang lahir pada 26 Januari 1973 ini tengah dalam kondisi yang memiliki motivasi tinggi setelah berhasil mengalahkan The Gunners dengan skor 3-0 dalam pertandingan di Liga Inggris pekan ke 36. Leicester City sendiri bertekad untuk melanjutkan raport positif tersebut dengan menumbangkan langkah Man Coty untuk meraih gelar juara Liga Inggris musim ini.

Klub yang dipimpin oleh Josep Guardiola ini akan dapat kehilangan moment dan berada di puncak klasemen Liga Inggris jika gagal menang melawanLeicester City pekan depan, sedangkan The Blues yang bertanding dua hari sebelum mereka telah berhasil memenangkan pertandingan melawan Newcastle United.

Dalam pertemuan pertama di musim ini yang berlangsung di King Power Staium, Leicester City sukses untuk menumbangkan Man City dengan skor 2-1 melalui gol yang cetak oleh Marc Albrighton dan Ricardo Pereira. Sedangkan Man City hanya dapat membalas satu gol melalui kaki Bernando Silva.

Saat ini Man City masih berada di puncak klasemen dengan perolehan 92 poin. Sedangkan Liverpool berada di posisi runner up dengan hanya memiliki selisih 1 poin, yakni 91 poin. Kemudian posisi ke 3 dihuni oleh Tottenham Hotspurs dengan 70 poinnya, dan Chelsea di urutan ke 4 dengan torehan 68 poin. Sedangkan Man United berada di posisi ke 6 dengan 65 poin, hasil ini memiliki selisih 1 angka dari Arsenal di posisi ke 5.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola