Connect with us

Berita Bola

Borneo FC vs Persib Bandung

BTERBIT.COM – Pelatih Borneo FC telah menyoroti para pemain Persib Bandung jelang pertandingan pada babak delapan besar Piala Indonesia 2018. Ada empat pemain Persib yang telah di incar oleh mantan pelatih Persib Bandung Mario Gomez.

Mantan pelatih Persib Bandung Mario Gomez yang sekarang telah menjadi pelatih Borneo FC  dalam pertandingan kali ini kedua tim tersebut telah menjadi pusat perhatian para supporter bahkan Mario Gomes telah mengincar empat mantan anak asuhnya ketika masih bergabung dengan Persib Bandung.

Mario Gomes pelatih yang berasal dari Argentina itu menyarankan kepada anak asuhnya untuk lebih waspada ketika bermain dengan Persib Bandung karena menurutnya harus mewaspadai pergerakan keempat pilar utama Persib Bandung tersebut diantarnya adalah Febri Haryadi, Supardi Nasir, Ghojali Siregar dab Ezechiel N. daei keempar para pemain Persib Bandung tersebut di nilai telah memiliki kemampuan dan peran yang sangat penting dalam sektor penyerang Maung Bandung, nama-nama keempat tadi memang telah diwaspadai oleh para tim Borneo FC. Maka dari itu Mario Gomez meminta kepada anak asuhnya untuk bisa memperkuat sektor pertahanan dalam pertandingan nanti.

“Melihat itu, kami tentu harus memperkuat di sektor pertahanan” ucap Pelatih asal Argentina

Pada pertandingan kali ini akan menjadi momen paling emosional bagi pelatih Mario Gomes yang sebelumnya telah mengantarkan Persib Bandungyntuk menempati peringkat keempat Liga 1 2018 tersebut. Karena dalam pertandingan kali ini ia akan menghadapi sederet mantan anak asuhnya di Persib Bandung musim lalu. Namun dalam pertemuan kedua tim juga akan menjadi tantangan tersendiri bagi Mario Gomez karena belum lama ini dia baru diresmikan sebagai pelatih Borneo FC pada 15 April 2019.

Persib dijadwalkan akan menantang tim tuan rumah Borneo FC pada pertandingan pertama babak delapan besar Piala Indonesia 2018. Dalam pertandingan kali ini justru membuat para pemain Persib kehilangan pendukung karena dalam pertandingan kali ini akan  bermain di markas Borneo FC, akan tetapi tidak membuat Persib akan kehilangan banyak dukungan dari pemain ke-12 mereka banyak dukungan dari suporter Persib yang berada di Kalimantan.

Viking Borneo dipastikan akan selalu memberikan motivasi kepada Para pemain Persib Bandung, selama tim idolanya berlaga melawan tim tuan rumah Borneo FC besok.

Bahkan tim asuhan Miljan Radovic itu telah di sambut hangat dari bobotoh yang berada di Kalimantan.Selain itu juga Fan Persib ini terus menyanyikan yel-yel penyemangat kepada Supardi Nasir Cs. Bahkan sang pelatih menyampaikan bahwa anak asuhnya tidak merasa gentar saat mereka harus berlaga melawan Borneo FC. Pertandingan antara Borneo FC dan Persib Bandung pada pertandingan pertama delapan besar Piala Indonesia 2018 akan dilaksanakan di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu besok

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola