Connect with us

Berita Bola

Bojan Malisic Hengkang, Dan Pamit Dengan Bobotoh

TERBIT.COM – Bojan Malisic kini telah resmi hengkang dari Persib Bandung, sebelum dirinya benar-benar meninggalkan Persib Bandung, kemarin pada hari Jumat, 31 Agustus 2019 sore WIB. Bojan Malisic melakukan pamitan kepada ribuan bobotoh yang hadir ke Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Acara pamitan yang dilakukan oleh Bojan tersebut adalah beberapa waktu sebelum melakukan laga kontra PSS Sleman. Acara pamitan tersebut bermula kala pihak Persib memangil nama Bojan Malisic, kemudian pemain asal Serbia itu keluar dari ruang ganti dan langsung berjlaan ke arah lapangan Stadion Si Jalak Harupat.

Saat Bojan terlihat kelaur riuh tepuk tangan menggema di Stadion, seluruh penonton meyambutnya dengan begitu antusias, Bojan juga langsung disambut oleh beberapa pemain dan juga banyak pihak Persib. Bojan krmudian mendapatkan pelukan dari para rekan-rekan se-timnya, dan juga pelatih, Rene Albert.

Setelah melakukan pelukan-pelukan, ia kemudian mengambil mic yang telah disodorkan kepanya oleh announcer. Bojan kemudian memberikan salam perpisahannya, ia menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh bobotoh.

“Terimakasih untuk dua tahun ini, terimakasih untuk support luar biasa yang kalian berikan”

Selain Bojan juga memberikan pesan kepada seluruh Bobotoh untuk senantiasa mendukung Persib.

“Dukunglah Persib, bagaimanapun keadaan nya, dan semoga kalian diberikan yang terbaik” ujarnya Bojan.

Usai menyampaikan pesan-pesan perpisahannya Bojan Malisic yang kala itu memang tidak mengenakan jersey Persib dan justru mengenakan tshirt putih serta celana jeans panjang, kemudian dihampiri oleh seorang Viking girl, supporter tersebut kemudian langsung mengalungkan sebuah kalung bunga, tak hanya itu Bojan juga diberikan sebuah boneka harimau, yang merpakan ikon Persib Bandung.

Kemudian setelahnya Bojan berjalan mengelilingi Stadion Si jalak Harupat, ia mengarah ke tribune barat, memberikan tepuk tangannya, kemudian ia melanjutkan ke tribune utara, terus berjalan ke tribune rimur dan berakhir di tribune selatan.

Tak hanya bersahut-sahutan tepuk tangan dengan seluruh bobotoh yang ada di tribune, Bojan Malisic juga memberikan lambaian tangan serta senyum yang tak luntur dari wajahnya

Bojan Malisic menjadi salah satu pemain yang amat disayangi oleh seluruh bobotoh (para pendukung fanatik Persib Bandung), hal ini bukan tanpa alasan, karena selama 2 musim memperkuat Persib Bandung, pemian asal Serbia itu memang terlihat sangat loyal kepada Persib dan selalu bermain sepenuh hati, bahkan saat ia menyelesaikan kontraknya, ia benar-benar tetap memperkuat Persib hingga masa kontraknya tuntas 100%.

Karena hal tersebut Bojan menjadi pemain yang cukup bermakna di hati para bobotoh, saat acara perpisahan Bojan kemarin (Jumat, 30 Agustus 2019) banyak bobotoh yang hadir membuat spanduk-spanduk yang bertuliskan, “I Proud Of You Bojan” “Thanks Bojan Malisic” “Thank You For Being With Us Bojan” dll.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola