Connect with us

Berita Bola

Bocah Ajaib Real Madrid Sadar Tersingkir Setelah Hazard Datang

TERBIT.COM – Bocah ajaib Real Madrid, Vinicius Junior memandang bahwa dia akan kehilangan tempatnya setelah sang pemain bintang Chelsea, Eden Hazard datang ke El Real. Vinicius Junior datang ke Real Madrid pada musim panas 2018 setelah didatangkan dari Fluminense dengan biaya sebesar 45 juta euro atau sekitar Rp. 717,2 miliar rupiah.

Sempat berada di tim kedua klub, Real Madrid Castilla, Vinicius berhasil mendapatkan kepercayaan tim era pelatih Santiago Solari. Sejauh ini total ada 31 pertandingan yang Vinicius Junior bukukan di berbagai ajang yang diikuti bersama dengan Real Madrid pada musim 2018-2019.

Namun saat ini dia sadar bahwa keberadaannya di skuad utama Real Madrid akan tergeser setelah klubnya mendatangkan Eden Hazard. Sebab, kedua pemain ini memiliki posisi main yang sama yaitu sebagai penyerang sayap kiri.

Vinicius Junior menyebutkan bahwa kedatangan Hazard membuatnya akan lebih sulit untuk mendapatkan kesempatan bermain. Namun dia juga menyebutkan bahwa hal tersebut tidak menjadi masalah untuknya, semua dia serahkan kepada sang pelatih.

“Kedatangan Hazard membuat saya akan lebih sulit mendapatkan kesempatan bermain,” ucap Vinicius.

“Namun, itu tidak masalah bagi saya. Semuanya akan tergantung pada (Zinedine) Zidane,” ucap remaja yang akan berulang tahun ke-19 pada 12 Juli kelak ini.

Posisi penyerang sayap kiri Real Madrid memang diperebutkan oleh banyak sekali pemain, selain Vinicius Junior dan juga Eden Hazard, setidaknya ada dua pemain Real Madrid lainnya yang selalu bermain diposisi tersebut jika diturunkan yaitu Marco Asensio dan Brahim Diaz.

Dengan kedatangan Eden Hazard yang seperti diketahui bahwa pemain yang satu ini sangat lihai dalam memainkan bola baik itu saat menyuplay bola maupun dalam mencetak gol tentu akan membuat beberapa pemain termasuk Vinicius Junior kehilangan kesempatan untuk bermain. Banyak sekali kabar yang beredar bahwa kedatangan Eden Hazard memang rencana dari sang pelatih Zinedine Zidane sehingga bisa saja Eden Hazard akan sering dimainkan dibandingkan pemain lainnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola