Connect with us

Berita Bola

Bobotoh Harus Tahu, Berikut Jumlah Tiket Laga Persib Bandung Vs Tira Persikabo

TERBIT.COM – Ada 24 ribu tiket yang disediakan oleh panitia pelaksana (Panpel) Persib Bandung saat skuat asal Bandung menjamu Tira Persikabo malam nanti. Tiket pada laga ketiga untuk Persib Bandung tersebut di juaral secara daring dimana sebanyak 24 ribu tiket tersebut telah dijual secara online sejak jauh-jauh hari.

Budi Bram Rachman selaku General Coordinator Persib Bandung menyebutkan bahwa pertandingan kali ini merupakan laga tunda namun semua telah dijadwal ulang dan tanggal mainnya jatuh pada hari ini. Selain itu, Budi Bram juga menegaskan perihal ketersediaan tiket setiap laga Persib Bandung dimana dia menyebutkan bahwa pihaknya tidak pernah mencetak tiket melebihi kapasitas dimana mereka hanya mencetak sebanyak 24 ribu tiket yang mana semuanya bisa dipesan oleh pendukung Persib Bandung secara online.

Menurut Budi Bram juga hingga sampai saat ini semua tahapan telah dilalui oleh Panpel Persib Bandung sampai dengan 80 persen. Hal tersebut tentunya mulai dari koordinasi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung (Pemda Kab Bandung) selaku pemilik Stadion Si Jalak Harupat serta pihak keamanan, Pihak keamanan yang dimaksud yaitu Polres Bandung ataupun Polda Jabar dan bahkan tim tamu dimana Tira Persikabo sendiri sudah datang di Bandung saat ini.

Budi Bram juga mengakui bahwa masih banyak sekali calo tiket pertandingan setiap Persib Bandung dimana pihaknya mengaku sangat prihatin namun dengan system penjualan online tersebut pihak panitia pelaksana berharap dapat meminimalisir percaloan.

”Jadikan sekarang sistemnya online, jadi saya himbau untuk jangan percaya begitu saja ketika ada yang menawarkan tiket di lapangan,” ucap Budi Bram.

”Karena bentuknya e-voucher dengan sistem masuk memakai scan barcode dan sistem ini hanya berlaku satu kali scan,” katanya.

Budi Bram juga menghimbau kepada para bobotoh untuk senantiasa menjaga ketertiban serta keamanan dalam pertandingan nanti malam yang pastinya semua hal tersebut agar dapat berjalan dengan aman dan berdampak pada kemenangan Persib Bandung atas Tira Persikabo.

”Kami tidak pernah bosan untuk mengingatkan teman-teman bobotoh. Mari dukung Persib dengan tertib agar semuanya lebih baik lagi, manajemen dan timnya bisa tampil sebagai juara,” ujar Budi Bram.

Sementara itu, terkait laga Maung Bandung melawan Madura United, panpel Persib Bandung mengaku masih berkoordinasi dengan pihak keamanan dan juga Pemda.

”Kami masih komunikasi dan mudah-mudahan ada kebijaksanaan dari Polres Bandung, Polda Jabar, dan Pemda Kabupaten Bandung,” ujar Budi Bram.

”Insya Allah, laga Persib lawan Madura United ini bisa berjalan atau digelar tepat waktu seperti jadwal yang diberikan oleh operator.”

Seperti telah beredar kabar bahwa laga Persib Bandung vs Madura United rencananya akan diundur kembali namun hal demikian belum secara resmi diumumkan. Jadi bagi bobotoh hanya tinggal menunggu kabar saja baiknya seperti apa.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola