Connect with us

Berita Bola

Bila Bale Keluar Real Madrid Harus Tetap Mengeluarkan Uang

Bagi anda yang menyukai klub yang berasal dari Real Madrid yaitu Bale. Disini ada kabar baru mengenai Bale, karena dirinya antara akan dilepas ke klub lain atau tidak. Bale rencananya akan ditransfer ke klub lain yaitu Tottenham Hotspur.


Klub sepak bola Real Madrid tampaknya harus banyak mengorbankan beberapa uangnya jika ingin cepat-cepat melepas pemain sayap mereka yaitu Gareth Bale ke klub lain. Sampai sekarang, Real Madrid belum menemukan sebuah solusi yang terbaik untuk menjual seorang Gareth Bale. Pasalnya dalam menjual sebuah pemain tentu ada beberapa pertimbangan kedepannya, apakah dengan melepaskan pemain ke klub lain bisa lebih baik atau justru semakin tim menjadi mundur.


Pelatih dari Real Madrid yaitu Zinedine Zidane, dirinya sudah menegaskan bahwa bale bukanlah termasuk kedalam rencananya. Adapun masalahnya, Real Madrid selalu menemukan kesulitan untuk menjual Bale kepada klub lain. Kesulitannya ini bisa dari beberapa faktor bisa saja dari syarat yang diberikan tim klub lain kepada tim klub Real Madrid yang belum bisa dipenuhi atau dari hal lainnya. Hingga sang pelatihpun belum menemukan jalan keluar.


Pemberitaan dari MARCA, Real Madrid akan mendapatkan sebuah tawaran baru dari klub Tottenham Hotspur dengan senilai uang 60 juta euro atau setara dengan rupiah yaitu (940 miliar). Tawaran yang diminta itu ada syaratnya dengan Tottenham Hotspur hanya dengan menyanggupi membayar setengah dari gaji yang telah diberikan Real Madrid saat ini. Dari syarat tersebut Real Madrid semakin harus berfikir ulang karena gaji yang diberikannnya nanti akan pada satu musim kedepan.


Kabarnya, Real Madridpun sudah memberi kabar kepada Bale soal tawaran ini. Kemudian pemain sayap menolak dengan tegas bahwa dirinya tidak ingin gajinya dipotong. Jelas ini membuat Bale tidak berfikir panjang, karena gaji adalah hal yang utama baginya.


Dan hasilnya adalah, Real Madrid juga hanya mempunyai satu-satunya pilihan, bahwa klub sepak bolanya mau tidak mau harus memberikan subsidi ke Tottenham Hotspur soal gaji yang akan diberikan kepada Bale. Karena Tottenham Hotspur hanya bisa memberikan gaji Bale setengah dari gajinya sekarang. Jelas ini membuat Real Madrid harus segera menentukan pilihannya.


Sebelumnya cara yang diberikan pernah dengan dilakukan oleh klub bola yang popular juga yaitu Manchester United dikala melepas Rooney ke Everton. Pada saat itu Manchester United juga masih mau memberikan subsidi kepada Everton untuk setengah gaji dari Rooney.
Sekarang Bale dapat menerima gaji sampai 15 juta euro atau dalam rupiah setara dengan (235 miliar rupiah) gaji yang diberikan kepada Bale adalah untuk permusimnya. Dan Real Madrid harus masih membayar gaji yang sisa setengahnya jika Bale dilepas ke Tottenham Hotspur.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola