Connect with us

Berita Bola

Bigmatch Leg Kedua Final Piala Presiden 2019: Arema FC vs Persebaya Surabaya

TERBIT.COM- Persebaya Surabaya vs Arema FC di final leg kedua Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, jawa Timur, Jumat (12/4/2019) kapten Persebaya Surabaya berharap para Bonek memberikan dukungan kepada timnya saat bermain nanti.

Para pemain Persebaya Surabayadalam permainan kali ini dia akan berusaha sekali dengan keras untuk bisa memenangi dalam pertandingan melawan Arema FC hari ini meski harus bermain di markas lawan. Saat final leg pertama di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Selasa (9/4/2019), Persebaya Surabaya vs Arema FC harus puas bermain imbang dengan skor 2-2.

Untuk bisa memberikan kebanggaan kepada Bonek kesempatan ini tidak akan disia-sia oleh pemain Persebaya karena pada Kemenangan kali ini akan menjadi harga yang tidak bisa ditawar bagi Persebaya demi merebut gelar juara Piala Presiden pertamanya.

Hari ini Persebaya Surabaya akan Bermain di markas Arema FC hal ini yang membuat para pemain Persebaya Surabaya tidak bisa meraih dukungan langsung dari Bonek seramai pada saat main di Surabaya, namun hal ini justru akan membuat para pemain Persebaya menjadi sebuah tekanan besar dari fan Singo Edan, Aremania.

Meski begitu para pemain Persebaya Surabaya meminta kepada para Bonek untuk tetap selalu memberikan dukungan dan doa untuk keberhasilan Bajul Ijo. Ruben Sanadi berharap kepada para Bonek untuk terus mendukung Persebaya dalam doa dan bisa  melupakan kekecewaan pada final leg pertama beberapa waktu yang lalu.

Bahkan Ruben menyampaikan Kami harus yakin dan percaya akan kuasa Tuhan dia menyampaikan harapannya untuk semua pihak agar semua pihak dan para suporter jangan merasa kecewa, mari dukung dengan doa dan itu yang paling penting.

Pertandingan kali ini akan menjadi harga mati bagi anak asuhnya Djadjang Nurdjaman perlu diingat kembali pada pinal leg pertama yang Stadion Gelora Bung Tomo pada Selasa (9/4/2019) dan hasil akhir pertandinganya adalah imbang 2-2. Dalam Piala Presiden 2019 diprediksi akan sengit mengingat di markas Arema Fc ini baik Bajul Ijo maupun Singo Edan sama-sama bersaing untuk bisa mendapatkan gelar.

Hal ini akan menjadi keuntungan bagi Arema FC selaku tuan rumah dalam pertandingan kali ini karena mereka mempunyai pendukung yang fanatic yaitu Aremania, dipastikan akan sangat besar. Dari hasil pertandingan di makas Pesebaya Surabaya akan menjadi modal penting bagi para pemain Arema FC dan supporternya dalam merebut gelar yang kedua di turnamen Piala Presiden 2019. Kipper andalan pemain Persebaya Surabaya mengatakan bahwa timnya sudah siap untuk meraih keberhasilan penting atas Arema FC hari ini,

Hal ini tidak membuat Abdul Rohim takut dan tidak merasa gentar akan pertandingan kali ini meskipun para pemain Arema FC mendapatkan dukungan dari para supporter sebagai pemain ke-12

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Must See

    More in Berita Bola