Connect with us

Berita Bola

Bhayangkara FC telah diselamatkan pemain anyar

TERBIT.COM – Pada pertandingan yang telah berlangsung pemain Borneo FC telah berhasil dikalahkan oleh lawan mainnya pada pertandingan pertama Liga 1 2019 saat bermain melawan Bhayangkara FC.

Pertandingan yang telah mengalahkan Borneo FC tersebut telah digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kamis (16/5/2019). yang mana dalam pertandingan tersebut seharusnya berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda namun markas tidak bisa dipakai karena sedang dalam perbaikan.

Meski tidak bermain dikandang sendiri, para pemain Borneo FC telah berhasil mendominasi jalannya pertandingan yang telah berlangsung tersebut.

Meski dalam pertandingan pemain Borneo FC sempet unggu lewat Matias Conti yang berhasil mencetak gol di menit 57, akan tetapi kebehagian tidak berlangsung lama karena dalam pertandingan tersebut para pemain Bhayangkara telah bermain dengan penuh ambisi sehingga Borneo FC telah kecolongan pada menit injury time lewat gol yang telah diciptakan oleh Ramiro Fergoni.

Pada pertandingan berlangsung pemain Borneo FC telah menekan terlebih dahulu pada lawan mainnya, hal ini karena Renan Silva telah mendapat peluang lewat tendangan bebas akan tetapi kipper dari sang lawan tidak mudah dikalahkan karena dengan sigap mengamankan bola yang nyaris menjadi gol.

Meski telah di tekanan oleh para pemain Borneo FC, Bhayangkara FC tidak mudah untuk dikalahkan karena dalam pertandingan tersebut keduanya telah berambisi untuk bisa memenangan pertandingan, menjelang menit ke 7 Ilham Udin Armaiyn melepaskan tembakan spekulasi akan tetapi usahanya tersebut masih bisa diamankan oleh kiper Nadeo Argawinata.

Jalannya pertandingan memang para pemain Borneo FC telah berhasil menguasai jalannya pertandingan, hal ini karena Borneo FC hampir menyumbangkan gol pertamanya. Akan tetapi kedua pemain ini tidak mudah untuk dikalahkan, mereka dalam pertandingan telah bermain dengan saling menyerang sampai memasuki pertengahan babak pertama. Dengan demikian kedua pemain ini tidak ada yang berhasil mencetak gol sampai berakhirnya pertandingan babak pertama.

Jalannya pertandingan babak kedua, pemain Borneo FC telah memasukan pemain lain yaitu Lerby Eliandry untuk menggantikan Sultan Samma. Dengan masuknya Sultan Samma ternayta telah membuat para pemain Borneo FC unggul, keberhasilan yang telah didapatkan oleh Borneo tidak lepas dari gol yang telah disumbangkan oleh Matias Conti pada menit ke-57. Gol yang telah diciptakan oleh pemain yang berasal dari Argentina tersebut bola muntah hasil tendangan Terens Puhiri.

Meski telah berhasil mencetak satu gol akan tetapi para pemain tidak mengendurkan serangan, karena dalam pertandingan semakin memanas dan tidak membuat anak asuhan Mario Gomes menyumbangkan gol kemnali pada akhirnya Gomez memutuskan untuk menurunkan wingercepat, Rival Lastori, pada pertengahan babak kedua.

Akan tetapi pegantian pemain pada pertengahan babak kedua tersebut tidak membuahkan hasil, justru sang lawan main telah bermain dengan penuh semangat pada menit-menit akhir pertandingan.

Meski sebelumnya telah berhasil unggul akan tetapi, Bhayangkara telah berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1- lewat tendangan yang telah disumbangkan oleh Ramiro Fergonzi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola