Connect with us

Berita Bola

Bermodalkan Rp. 1,27 Triliun, Manchester United Bidik Pengganti Pogba Di Lazio

TERBIT.COM – Manchester United dikabarkan tertarik untuk mengangkut Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio sebagai pengganti pemainnya Paul Pogba. Setan Merah berpeluang akan kehilangan Paul Pogba selama bursa transfer musim panas 2019 berlangsung.

Walaupun Manchester United masih memiliki kontrak dengan Paul Pogba hingga 2021, Real Madrid disebut-sebut telah mengintai gelandang Timnas Prancis tersebut. Sebagai siasat jika benar-benar ditinggal oleh pemain tersebut, Manchester United dikabarkan telah mempertimbangkan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic sebagai penggantinya.

Kabar ketertarikan tim yang berjulukan Setan Merah terhadap Sergej Milinkovic-Savic memang sudah cukup terdengar dan mencuat ke publik. Namun walaupun begitu, Manchester United masih belum mengirimkan proposal penawaran secara resmi kepada Lazio.

Walaupun demikian, beberapa sumber menyakini bahwa kedua klub tersebut telah mengadakan perbincangan guna untuk mendiskusikan kemungkinan transfer Sergej Milinkovic-Savic. Dalam perbincangan tersebut, Manchester United dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 80 juta euro dengan tujuan agar klub dari Ibu Kota Italia tersebut mau menyerahkan pemain gelandang berusia 24 tahun tersebut.

Jika dirupiahkan nominal yang telah disiapkan oleh Manchester United yaitu sekita 1,27 triliun rupiah. Hanya saja, banyak beredar kabar juga bahwa Lazio diklaim masih enggan untuk melepaskan pemainnya tersebut apabila tawaran dari pasukan Ole Gunnar Solskjaer masih kurang dari 100 juta euro atau sekitar Rp. 1,59 triliun.

Menurut kabarnya, Paul Pogba sendiri telah siap untuk mengutarakan niatnya untuk meninggalkan Manchester United. Pogba mengaku bahwa ia membutuhkan tantangan baru di luar klubnya saat ini. Real Madrid langsung muncul sebagai salah satu kandidat terkuat untuk merekrut Pogba.

Isu kepindahan Pau Pogba ke Santiago Bernabeu memang meramaikan berita transfer Liga Spanyol. Walaupun demikian, justru dikabarkan Real Madrid mulai pesimis dengan peluang mereka untuk menggaet Pogba. Real Madrid sadar betul bahwa Manchester United sendiri enggan untuk menjual pemain gelandangnya tersebut.

Selain itu, beredar kabar juga Manchester United dikabarkan menetapkan harga Pogba hingga 180 juta euri atau sekitar Rp. 2,8 triliun. Real Madrid menilai bahwa harga tersebut terlalu tinggi dan mereka tidak sanggup untuk membayarnya. Pogba sendiri memang gelandang impian pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Namun, jika Manchester United enggan menurunkan harga maka kemungkinan Real Madrid akan menolak untuk mendatangkan sang pemain.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola