Connect with us

Berita Bola

Bermain Untuk Arsenal Adalah Mimpi Wilfried Zaha

Arsenal dikabarkan tengah meminati penyerang milik Crystal Palace, Wilfried Zaha. Mengenai rumor tersebut saudara Zaha, Judicael Zaha sangat berharap bhawa Palace akan mewujudkan transfer tersebut, karena menurutnya bermain untuk Arsenal adalah mimipi Wilfried Zaha.

Wilfried Zaha telah mnegutarakan secara terbuka keingannanya untuk hengkang dari Palace pada muis ini, ia ingin mneinggalkan Crystal Palace karena ia ingin mecoba bermain di kompetisi level Eropa. Berkaitan dengan keinginan Zaha untuk hengkang tersebut kabarnya The Gunners saat ini ingin memboyong sang pemain ke markas mereka. Menurut laporan yang dilansir dari Sky Sport News mereka melaporkan bahwa The Gunners tela menyodorkan tawaran harga transfer sebesar 40 juta pound sterling atau setrara dengan 714 miliar rupiah untuk bisa membawa sang pemain pulang ke London Utara.

Akan tetapi speertinya harga yang ditawarkan oleh Arsenal tersebut dilihat sangat murah oleh Crystal Palace, pasalnya melihat beapa pentingnya peran snag pemain di dalam skuat, Crystal Palace membandrol klausul rilis sang pemain dnegan harga sebesar 80 juta pound sterling.  

Selain sebagai pemain kunci, diyakini tingginya harga Zaha juga berkairtan dnegan klausul rilis antara Place dengan MU, dimana jika nanti sang pemain dijual ke klub lain pihak Palace masih harus membayar sebesar 15 juta pound sterling, karena itu adlaah salah satu pasal yang tertera dalam kalusul saat pihak Palace mempermanenkan sang pemain dari MU. Diluar hal tersebut kontrak sang pemain bersama dnegan Crystal Palace juga terbilang masih panjang. Karena kontrak keduanya baru akna berakhir pada tahun 2023 nanti.

Akan tetapi pihak Arsenal mengaku bahwa mereka masih akan mencoba melakukan negosiasi atas harga sang pemain, karena diakui bahwa saat ini anggaran mereka memang cukup minim dampak dari ketidak lolosan mereka ke ajang Liga Chempions.

Berkaitan dengan rumor transfer tersebut saudara Zaha, Judicael Zaha, mengaku bahwa diirnya berharap transfer tersebut akna terwujud, karena mneurutnya bermian untuk Arsenal merupakan mimpi Zaha.

Judicael Zaha tahu betul bahwa Crytal palace adalah rumah bagi Zaha, dan Zaha snagat menghormati klub tersebut.


“Wilfried akan selalu menghormati Crystal Palace dan fansnya dan seluruh dukungan yang sudah mereka berikan sangat berarti baginya,” ujar Judicael kepada Sky Sports News.
“Meski demikian, bermain untuk Arsenal adalah mimpi saudara saya.”
“Mengingat semua yang sudah diberikan Wilfried untuk Crystal Palace untuk membantu mereka bertahan di Premier League, saya harap Palace akan bisa melihat jalan untuk mencapai kesepakatan dengan Arsenal yang mengizinkan Wilfried mewujudkan mimpinya memainkan sepakbola Eropa untuk klub yang ia dukung sejak kecil,” harapnya. Pungkas saudara Zaha dalam sesi wawancaranya hari itu.




Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola