Connect with us

Berita Bola

Berlabuh Ke Klub Manakah Keylor Navas Jika Keluar Dari Madrid?

TERBIT.COM – Menurut kabar yang beredar bahwa Keylor Navas sudah tidak di inginkan lagi dari Madrid. Marca sendiri mengabarkan bahwa Navas sudah dipersilahkan untuk segera meninggalkan Bernabeu pada akhir musim ini. keluarnya Navas dari madrid atas keinginan petinggi klub. Zinedine Zidane sebagai pelatih Madrid rupanya sudah menyerah jika harus mempertahankan kiper berumur 32 tahun ini.

Perjalanan Navas memang akan berakhir di musim ini. petinggi club sudah mengambil keputusan untuk menggantikan Navas dengan Courtois. Zidan pun tidak bisa melakukan apa-apa karena pihak klub sudah menentukan. Karena madrid sudah memberikan kepercayaan nya kepada Courtois. Maka Navas memang harus meninggalkan Bernabeu. Semua keputusan yang di lakukan petinggi klub sudah bulat.

Saat ini memang belum di ketahui kiper berumur 32 tahun ini akan pergi dan hijrah ke klub mana. Namun AS sudah menilai akan ada beragam klub yang sudah terkenal untuk bisa menjadi pelabuhan bagi Navas. Sehingga bisa terlepas dari klub sebelumnya mengingat kontrak yang akan habis pada akhir musim depan nanti.

Salah satu kemngkinan yang akan menjadi klub berlabuh Navas yaitu club sepak bola Arsenal. Club sepak bola satu ini pada akhir musim ini sudah di tinggal oleh Petr Cech yang akan pensiun. Dengan kehilangan Petr Cech bisa di gantikan oleh Navas. Selain Arsenal, A S Roma pun menjadi tempat berlabuh Navas. Gialorossi untuk sejauh ini masih belum mendapatkan kiper pengganti sebelumnya yaitu Alisson Becker yang sudah pergi ke Liverpool pada musim panas di tahun 2018.

Robin Olsin pun yang sangat di harapkan untuk jadi penerus masih belum menunjukan prestasinya. Karena kiper Robin Olsin ini sudah kebobolan 58 gol dalam 35 penampilan di pertandingan. Hal ini pun menjadikan bahan pertimbangan A S roma. Semua klub pastinya sangat menginginkan pemain yang bisa mencetak prestasi bagi klub sepak bolanya.

Bahkan Paris Saint Germain yang di kabarkan akan menawarkan kiper dari klub Manchester United yaitu David De Gea. Hal ini memungkinkan tidak di perpanjang kontraknya oleh Gianluigi Buffon. Jika gosip akan PSG dan De Gea nyata maka MU disini bisa memboyong Navas untuk menjadi kipernya. Dengan adanya Navas pun bisa menjadi pemain yang sangat bagus untuk bisa menambah pemain muda. Sejauh ini Red Devilds memang banyak di huni pemain muda sehingga permainan pun akan lebih bersemangat. .

Navas pun bisa menjadi alat tukar bagi Madrid untuk bisa mendapatkan De Gea. Jika penampilan Thibaut Courtois yang belum pasti. Bukan tidak mungkin lagi jika Los Banclos bisa menarik lagi De Gea yang sempat nyaris bergabung pada Bernabeu pada tahun 2015 lalu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola