Connect with us

Berita Bola

Berkat gol Mario Mandzukic selamatkan Juventus dari kekalahan

TERBIT.COM – Dalam pertandingan yang telah berlangsung Mario Mandzukic telah berhasil mencetak gol saat bermain melawan Atalanta pada pekab ke-37 Liga Italia 2018-2019.

Dari keberhasilan yang telah di sumbangkan oleh Mario Mandzukic telah berhasil menghindari kekalahan saat bermain melawan para pemain Atalanta di Stadion Allianz Turin pada giornata ke-37 Liga Italia Minggu (20/5/2019) waktu setempat.

Pada pertandingan yang telah berlangsung para pemain Atalanta sempat membuat publik tuan rumah terdiam saat memecah kebuntuan lewat sontekan Josep Ilicic pada menit ke-33. Gol yang telah disumbangkan oleh Josep Ilicic tersebut telah berhasil membuat para pemain Atalanta unggul dengan 1-0 bahkan unggul tersebut bertahan samapi babak kedua pertandingan.

Menjelang pertandingan berakhir para pemain ataupun para supporter Juventus pun telah dibuat cemas hal ini karena mereka berharap dalam pertandinagn tersebut mampu mencetak gol balasan.

Begitu pula dengan Pelatih Massimiliano Allegri dan Andrea Barzagli yang telah dibuat cemas atas penampilan anak asuhnya yang tidak kunjung mencetak gol balasan untuk pemain Atalanta,yang melakoni penampilan terakhir mereka di Allianz Turin sebelum hengkang akhir musim ini.

Barzagli pada akhirnya tidak bisa berbuat banyak untuk membantu Juventus menyamakan kedudukan.akan tetapi, penggantinya, Mario Mandzukic, sanggup mewujudkan keinginan seniornya itu.

Masuk menggantikan Barzagli pada menit ke-61, Mario Mandzukic mampu mencetak gol yang dinanti para suporter itu telah tercipta di menit 19 berselang lewat proses yang ciamik.

Gol yang telah di sumbangkan oleh pemain Atalanta, sama dengan gol yang telah di sumbangkan Juventus bermula dari situasi bola mati dari sisi kiri pertahanan lawan.

Jika Gli Orobici melakukannya via tendangan sudut, maka Bianconeri mengawali gol mereka lewat tendangan bebas yang dieksekusi Juan Cuadrado. Dari jarak yang cukup jauh, Cuadrado mengirimkan umpan ke arah tiang jauh. Mario Mandzukic yang berada di dekat arah jatuhnya bola langsung berlari ke depan dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Meski dalam pertandingan tersebut telah dibuat langkah Mandzukic tampak tidak sampai tepat waktu saat bola mendarat, akan tetapi Mario Man tidak mudah untuk  menyerah. Sambil menjatuhkan diri, dia menjulurkan kaki kanannya.

Dari ambisi yang mengebu Mario Mandzukic dari sudut sempit itu berhasil dengan peluang yang sangat bagus. Dengan satu sentuhan, Mario Mandzukic membelokkan arah bola menuju ke dalam gawang Atalanta.

Penjaga gawang Pierluigi Gollini belum sempet melakukan perlawanan. Meski telah berusaha merapatkan kedua kaki, tetapi bola tembakan yang telah diberikan oleh Mandzukic lebih dulu melewati sela-sela kakinya. Si kulit bundar lantas menggelinding secara dramatis ke arah tiang gawang yang lain sebelum akhirnya memantul ke dalam gawang.

Hingga pertandingan berakhir, dari ketua tim tidak ada lagi gol yang disumbangkan. Pesta juara Juventus selepas pertandingan pun batal ternoda oleh hasil kekalahan dari Atalanta.


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola