Connect with us

Berita Bola

Berkat Andik Vermansah, Madura United menduduki puncak klasemen Liga 1 2019

TERBIT.COM – Pada pertandingan yang telah berlangsung pemain Barito Putra harus menelan kekalahan saat bermain melawan Madura United yang telah berlangsung di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, pada pekan kedua Liga 1 2019.

Saat pertandingan berlangsung pemain Andik Vermansah telah berhasil mengalahkan pemain Barito Putra. Bermain sebagai tim tamu, pemain Madura United telah bermain dengan penuh ambisi, karena jalannya pertandingan mereka beberapa kali mendapatkan peluang. menjelang menit pertama tendangan bebas Andik Vermansah dari sisi kiri nyaris menghasilkan gol, seandainya pelaung tersebut mampu diteruskan oleh Jaimerson Xavier.

Akan tetapi tidak lama berselang pemain Barito Putra telah berhasil mengancam balik pemain Madura United melalui pemain asing Rafael Silva mereka yang telah berhasil keluar dari tekanan Madura United. Meski pada pelaung etrsebut telah berhasil diamankan oleh pemain Madura United.

Kedua tim tersebut telah bermain dengan penuh perjuangan, yang mana pada menit ke-20 pemain Barito Putra kembali mengancam lewat pemain jebolan timnas U-19 Indonesia, Paulo Sitanggang. Akan tetapi pelaung yang telah di dapatkan oleh Paulo masih melambung di atas gawang Madura United.

Menelang menit ke- 27 pemain Madura United kembali bangkit dan balas serangan akan tetapi usaha Aleksandar Rakic yang mendapat umpan crossing gagal menyundul bola ke gawang Barito.

Meski dalam pertandingan tersebut sempet ada keributan dan mantan pemain Persebaya Surabaya telah mendapatkan kartu kuning, sampai pertandingan berlangsung keras hingga pengujung babak pertama skor masih imbang 0-0 dan pada pertandingan tersebut wasit telah mengeluarkan empat kartu kuning.

Pada pertandingan babak kedua kedua tim telah bermain dengan saling serang, Sehingga pelatih Jacksen F Tiago memasukan Samsul Arif dimasukkan untuk menambah daya gempur Barito Putera. Akan tetapi dengan masuknya pemain tersebut telah membuat pemain Madura United berhasil mencetak gol pada menit ke-59.

Gol tersebut bermula dari aksi individu yang ciamik dari sisi kiri, Andik Vermansah sukses menyarangkan bola melewati halauan kiper Muhammad Riyandi. Yang pada akhirnya skor pun berubah 1-0 untuk keunggulan Madura United.

Sampai pertandingan berakhir, skor 1-0 untuk kemenangan Madura United tetap bertahan. Dari kemenangan tersebut telah membuat pemain Madura United menduduki puncak klasemen Liga 1 2019 dengan pencapaian enam angka dari dua pertandingan yang telah berlangsung.

Setelah berhasil menang dalam pertandingan npemain Madura United unggul selisih gol dari PSM Makassar yang duduk di peringkat kedua. Dari kekalahan tersebut telah membuat Barito Putra bercokol di posisi ke-12 dengan poin satu dari dua pertandingan.

Meski dalam pertandingan melawan Madura United, pemain Barito Putra telah bermain dengan baik dan beberapa kali memberikan serangan, akan tetapi mereka masih gagal menembus jaring Madura United.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola