Connect with us

Berita Bola

Berita Transfer Terbaru: Paul Pogba Sudah Pamitan dengan Pemain Manchester United, Benarkah?

TERBIT.COM, Berita Transfer Terbaru – Memasuki pergantian musim di dunia sepak bola, tentu saja datang dan pergi pemain baru dan pemain lama menjadi salah satu hal yang panas dan membuat penasaran. Baru-baru ini kabar panas muncul dari pemain gelandang Paul Pogba yang dikabarkan telah memantapkan diri atas keinginannya untuk pindah dari klub yang dibelanya di musim depan. Bahkan menurut kabar yang beredar, Pogba juga sudah mengucapkan kata perpisahan kepada rekan di klubnya.

Kabar akan hengkanya Paul Pogba dari Manchester United tentunya bukan hal yang asing lagi. Pemain gelandang asal Prancis ini akan hengkang dari The Reds Devils telah dikabarkan akan pindah sejak pertengahan musim 2018/2019. Desas desus pindahnya Paul Pogba tentunya dikarenakan beberapa penyebab.

Setidaknya ada 2 penyebab yang cukup mencolok tentang akan pindahnya Paul Pogba. Yang pertama, Paul Pogba dikabarkan tidak cocok dengan gaya melatih pelatihnya, Jose Mourinho yang walaupun kini pelatih The Reds Devils tersebut telah pergi namun ada alasan kedua yang membuat Pogbva masih ingin pindah yaitu karena cukup kecewa atau prestasi Manchester United.

Lalu, Benarkan Paul Pogba Ingin Pindah Dari The Reds Devils? Simak Ulasan Berikut!

Dilansir dari TERBIT.COM tentang berita transfer terbaru yang datang dari Paul Pogba yang dikabarkan akan pindah dari Manchester United, terdapat beberapa hal yang akan membuat anda yakin Paul Pogba hengkang dari Manchester Uited, yaitu:

Isu Paul Pogba Telah Berpamitan

Seperti yang kita tahu bahwa Manchester United telah sukses menyingkirkan PSG dari Liga Champions memang disambut dengan sangat eforia. Namun sayangnya, di balik kebahagiaan tersebut, terdapat kabar buruk dari salah satu pemain. Dikabarkan bahwa Pobga mengaku bermain di Real Madrid merupakan suatu impian.

Ucapan tersebut tentu saja menjadi kabar buruk bagi Manchester United. Kabar transfer Paul Pogba tentunya bukanlah rumor ataupun isapan jempol belaka saja dan bahkan Paul Pogba telah diklaim berpamitan dengan para penggawa Manchester United lain.

Lalu, Kemana Pobga Pindah?

Banyak sekali rumor yang beredar bahwa Paul Pogba akan pindah ke Real Madrid, namun selain tim tersebut setidaknya ada 2 klub besar lain yang berniat untuk meminang Paul Pogba yaitu Juventus dan juga PSG. Dikabarkan ketiga klub tersebut sangat siap untuk mengeluarkan dana dalam jumlah yang sangat besar asal bisa mendapatkan pemain berusia 26 tahun tersebut.

Seperti yang kita tahu bahwa Juventus bukan klub yang asing bagi Paul Pogba, Klub yang di juluki Si Nyonya Tua ini merupakan tempat Pogba untuk menempa bakatnya setelah sempat tersisih oleh Manchester United dan pada musim yang akan datang Juventus tampaknya kembali tertarik untuk meminang Paul Pogba.

Sedangkan untuk PSG merupakan salah satu klub yang memiliki ambisi besar. Klub ini juga memiliki dana yang sangat besar, tentunya sangat mudah sekali untuk PSG untuk membeli pemain baru bahkan dengan harga yang sangat mahal. Mereka akan siap untuk memberikan gaji dengan nominal yang sangat fantastis. Lalu, apakah PSG akan membeli Paul Pogba?

Untuk kebenaran atau tidaknya kemana Paul Pogba akan berlabuh tentu menjadi teka teki untuk para pecinta sepak bola. Nah, untuk mengetahui informasi lebih lengkap anda bisa mengakses TERBIT.COM karena disana anda akan menemukan hal-hal seputar berita olahraga terupdate termasuk salah satunya berita transfer terbaru.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola