Connect with us

Berita Bola

Berita Transfer Pemain: Real Madrid Targetkan Luka Jovic

TERBIT.COM – Pada bursa Transfer musim ini, Real Madrid akan merombak timnya dengan formasi yang segar dan baru. Pada bursa transfer kali ini Real Madrid sudah menargetkan beberapa nama pemain yang akan mereka rekrut. Dan kini Real Madrid pun memikili target baru, mereka sekarang telah menargetkan striker yang akan mereka rekrut untuk musim depan. Nama Luka Jovic pun yang terpilih sebagai pemain yang ditargetkan Real Madrid untuk didatangkan mereka pada musim depan.

Luka Jovic merupakan pemain Benfica yang pernah dipinjam oleh klub Bundesliga pada kompetisi Liga Jerman. Pemilihan Luka Jovic sebagai striker yang diincar oleh Real Madrid ini telah disetujui oleh para petinggi setelah mereka melakukan evaluasi mengenai tipe pemain yang cocok untuk menempati lini depan Real Madrid.

Penampilan yang ditampilkan oleh Luka Jovic saat bersama di Bundesliga musim 2018-2019 ini cukup gemilang dan mengundang perhatian banyak orang. Pemain berusia 21 tahun tersebut pada musim ini tercatat telah melesakkan 25 gol dalam semua kompetisi yang telah ia lalui.

Saat ini harga yang dibanderol untuk dapat membawa pulang Luka Jovic diprediksi akan berada sekitar 70 juta euro. Selain itu, proses transfer yang akan dilakukan oleh Luka Jovic akan diproses oleh Benfica selaku pemilik yang memiliki wewenang akan pemain tersebut. Meskipun kini Luka Jovic terus saja dikaitkan dengan rivalnya, Barcelona FC, namun beredar kabar kabar baru-baru ini yang menerangkan bahwa sang ayah telah menolak kabar yang beredar tersebut.

Alasan Ayah Luka Jovic menolak tawaran Barcelona FC karena minimnya menit bermain Luka Jovic ketika berlaga bersama Barcelona FC. Karena rivalnya sudah ditolah oleh pihak Luka Jovic, kini hal tersebut semakin membuat Real Madrid menggebu-gebu dan bersemangat untuk mendatangkan Luka Jovic ke kubu mereka.

Kini pihak dari Real Madrid sendiri sudah benar-benar memiliki posisi yang menguntungkan karena mereka sudah memiliki hubungan positif yang dibangun diantara perwakilan pemain. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane pun sangat senang dan antusias untuk menyambut datangnya Luka Jovic dalam skuat utama Real Madrid.

Tercatat, selama 10 tahun terakhir, kubu Los Blancos tidak pernah lagi mendatangkan pemain baru yang akan ditempatkan pada pos penyerang atau memperkuat lini depan. Oleh karena itu hadirnya Luka Jovic akan menjadi terobosan baru yang dilakukan oleh Real Madrid dalam bursa transfer musim depan. Saat ini di Real Madrid yang menjadi tumpuan utama lini depan mereka adalah Karim Benzema. Sehingga adanya kehadiran Luka Jovic di kubu Real Madrid tentu saja akan membuat lini depan atau lini penyerangan yang mereka miliki akan semakin tajam dan kuat saja.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola