Connect with us

Berita Bola

Berita Transfer : Hazard Dikabarkan Semakin Dekat Untuk Merapat Ke Real Madrid

TERBIT.COM – Pemain Chelsea FC, Eden Hazard dikabarkan semakin dekat dengan salah satu klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Dikabarkan management El Real telah mempersiapkan segala sesuatu untuk mendatangkan pemain yang berposisi sebagai winger ini ke Santiago Bernabeu.

Dikabarkan dari Miror pada Senin 8 April 2019, bahwa Llos Blancos akan meminang Hazard dengan biaya yang telah di persiapkan olehnya sekitar 200 juta euro atau sekitar 3,17 triliun rupiah. Tak hanya itu, managemen El Real juga telah mempersiapkan gaji yang cukup fantastis untuk pemain yang berusia 28 tahun ini.

Menurut sumber, Chelsea dikabarkan membanderol Harzard dengan harga 100 juta pounsterling atau sekitar 1,85 triliun rupiah. Seperti dikabarkan dalam Sportsmole , Selasa (09/04/2019), Madrid  menilai bahwa harga tersebut terlalu tinggi, pasalnya kontrak Hazard hanya tersisa hingga 30 Juni 2020.

Digadang gadang bahwa kehadiran Hazard dinilai layak sebagai suksesor sebagai ganti CR7 yang telah hengkang ke Juve.

Kelayakan ini ditunjukan oleh Hazard bersama Chelsea musim ini. Yakni dari 42 pertandingan, Harzard berhasil mengoleksi 19 gol dan 12 assist di semua kompetisi.

Secara gol memang Hazard ketinggalan jauh dari CR7, namun permain berkewarga negaraan Belgia ini mampu memberikan pengaruh yang tak kalah hebat.

Pada pertandingan terbarunya, Eden Hazrd juga berhasil menampilkan peforma gemilangnya dengan mengantarkan The Blues meraih kemenangan ketika melawan West Ham United dengan skor 2-0 dalam lanjutan English Premier Keague 2018-2019.

Karena hal itu, sekarang pilihan ada di tangan Los Blancos. Jika Madrid mau menuruti keinginan yang diajukan The Blues, maka Hazard dalam bursa transfer musim panas 209 berpeluang mendarat di Santiago Bernabeu.

Gary Neville, juga mantan bek Manchester United mengaku bahwa dirinya sedih, karena ia tak bisa melihat peforma gemilang Hazard lagi di Liga Inggris musim depan.

Sementara, Jamie Carragher mantan pemain belakang Liverpool menganggap bahwa sudah waktunya untuk Hazard pergi dari Chelsea dan bergabung dengan tim seperti Barca atau Madrid. Sebab, Hazard dinilai terlalu bagus jika untuk bermain di tim sekelas The Blues.

“Saya tak berfikir anda akan bisa menghentikan hal itu. Saya rasa para pemain melihat itu sebagai puncaknya. Ketika anda mengatakan hal itu menyedihkan, saya setuju dengan anda dalam hal tidak bisa melihat ia dari minggu ke minggu, namun saya selalu merasa bahwa Hazard harus bermain untuk Barcelona atau Real Madrid. Saya pikir Hazard itu terlalu bagus untuk The Blues saat ini. Karena dia pemain yang bagus,” ucap Jamie Carragher.

Jika melihat gelagat yang ditunjukan Hazard, ia memiliki potensi untuk melanjutkan jengjang karier bersama El Real. Sebab, Hazard pun beberapa kali terang terangan bahwa dirinya mengaku tertarik untuk bergabung dengan Madrid.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola