Connect with us

Berita Bola

Berita Terkini Real Madrid: Akan Cuci Gudang di Bursa Transfer Musim Panas Mendatang

TERBIT.COM – Real Madirid dikabarkan akan melakukan perombakan besar-besaran pada tim mereka pada bursa transfer di musim panas mendatang. Zinedine Zidane sebagai Pelatih Real Madrid pun kini telah mengungkapkan kebenaran mengenai rencana yang akan dilakukan oleh Real Madrid pada bursa transfer musim depan untuk melepas beberapa pemain mereka.

Bursa transfer musim panas mendatang Real Madrid dikabarkan akan melakukan perombakan besar-besaran pada tim mereka. Cuci gudang yang dilakukan Real Madrid tersebut tujuannya untuk menambah biaya mereka dalam rencana Real Madrid mendatangkan pemain-pemain anyar pada transfer di waktu yang sama. Rumor cuci gudang yang akan menerpa Real Madrid pun tak dibantah oleh sang pelatih, Zinedine Zidane. Menurutnya Real Madrid memiliki beberapa pemain yang bisa dijual karena mereka memiliki performa yang mumpuni.

Zinedine Zidane menuturkan bahwa ada banyak klub sepak bola yang menginginkan pemain dari Real Madrid. Salah satu pemain yang dikabarkan akan dilepas oleh Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang adalah Isco. Namun Zinedine Zidane belum mau berterus terang mengenai kabar tersebut. Ia berkata bahwa dirinya menyukai Isco dan pemain gelandang tersebut merupakan pemain andalan yang dimiliki oleh Real Madrid. Real Madrid akan mengumumkan keputusan mereka soal nama-nama pemain yang akan dilepas pada bursa transfer di akhir musim ini.

Selain itu nama Raphael Varane pun muncul kepermukaan kerena dikabarkan Juventus ingin mendatangkan bek belakang Real Madrid tersebut dalam bursa transfer musim panas mendatang. Raphael Varane dikabarkan tengah menjadi target buruan dari Juventus dan juga Manchester United. Namun saat ini nama Raphael Varane sering kali dihubungkan dengan Juventus, pasalnya Juventus begitu menginginkan bek belalang Real Madrid tersebut. Diketahui akhir tahun ini Juventus akan kehilangan bek belakang senior yang dimiliki oleh mereka, Andrea Barzagli, yang akan pension pada akhir musim 2018-2019 ini.

Dengan mendatangkan Raphael Varane diharapkan akan membantu lini pertahanan belakang Juventus setelah ditinggal Andrea Barzagli. Meskipun Juventus sangat menginginkan Raphael Varane, namun keinginan tersebut masih terkendala oleh keputusan dari Los Blancos. Pasalnya Real Madrid memberikan pernyataan bahwa timnya tidak akan melepaskan Raphael Vanere dengan harga yang murah. Real Madrid akan melepaskan Raphael Varane asalkan ada tim yang mampu membeli bek belakang tersebut dengan harga pelepasan sebesar 500 juta euro atas Rp 7,9 triliun.

Harga pelepasan seorang Raphael Varane jauh lebih mahal dari rekor transfer di musim 2018-2019 ini. saat ini rekor transfer termahal dipegang oleh Paris Saint-Germain saat tim tersebut mendatangkan Neymar dari tim Barcelona dengan harga klausal pelepasan sebesar 222 juta euro. Saat ini Raphael Varane masih terikat kontrak dengan Real Madrid hingga akhir tahun 2012.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola