Connect with us

Berita Bola

Berita Terbaru Real Madrid: Harga Terbaru Gareth Bale

TERBIT.COM – Nasib Gareth Bale di musim depan saat ini sedang hangat diperbincangkan. Pasalnya dikabarkan Gareth Bale ingin hengkang dari Real Madrid setelah berakhirnya musim ini. saat ini Real Madrid pun dikabarkan telah membuka harga untuk melepas Gareth Bale dengan harga 130 juta euro atau setara dengan Rp 2 triliun. Selain itu Real Madrid juga bersedia menerima sistem tukar tambah jika diperlukan.

Belakangan ini masa depan dari Gareth Bale yang merupakan pemain Real Madrid sedang hangat diperbincangkan oleh publik. Hal ini disebabkan oleh pemain yang berasal dari Wales tersebut akan hengkang dari Real Madrid setelah Zinedine Zidane masuk sebagai pelatih dari Los Blancos. Selain itu saat ini juga hubungan Gareth Bale dengan penggemar Real Madrid juga semakin memburuk. Meski saat ini Gareth Bale masih memiliki sisa kontrak 2 tahun bersama Real Madrid, namun namanyalah yang paling sering diperbincangkan akan meninggalkan klub tersebut.

Dilansir oleh TERBIT.COM dari AS, saat ini Real Madrid dikabarkan siap untuk melepaskan Gareth Bale yang merupakan pemain termahalnya. Untuk melepas Gareth Bale, Real Madrid menawarkan dua pilihan berbeda. Pilihan yang pertama adalah dengan membeli Gareth Bale dengan harga 130 juta euro atau Rp 2 triliun. Menurut pihak Real Madrid saat ini pemain berusia 26 tahun tersebut masih pantas untuk dibanderol dengan harga 130 juta euro. Dan pilihan kedua adalah dengan melakukan system tukar tambah.

Sementara itu Real Madrid mulai menyadari bahwa harga tersebut terbilang cukup mahal untuk seorang Gareth Bale. Selain itu juga gaji seorang Gareth Bale juga cukup menggiurkan. Gaji dari pemain asal Wales tersebut adalah 15 juta Euro pertahun atau sebesar Rp 239,4 miliar, ditambah pajak bisa terus mengembung hingga 30 juta euro atau sebesar Rp 478,8 miliar.

Melihat banyak klub yang mundur setelah mendengar harga yang ditawarkan oleh pihak Real Madrid tersebut. Sehinggi membuat tim Los Blancos menawarkan sebuah opsi yang dapat memudahkan para klub yang menginginkan Gareth Bale. Pihak Real Madrid kini menawarkan sistem Tukar Tambah dengan pemain lain yang berasal dari klub tersebut. Namun pemain lain yang ditawarkan untuk ditukarkan dengan Gareth Bale harus sesuai dengan kriteria Real Madrid.

Selain itu dikabarkan bahwa Gareth Bale akan pulang ke Inggris setelah hengkang dari Real Madrid. Saat ini juga sudah ada beberapa klub yang dikaitkan dengan namanya seputar kepergiannya dari Real Madrid. Pemain yang telah menyumbangkan 104 gol untuk Real Madrid itu juga kembali dikaitkan dengan mantan klubnya dulu, Tottenham Hotspur. Selain itu nama Manchester United juga muncul kepermukaan dan dikaitkan juga dengan soal hengkangnya Gareth Bale dari Real Madrid.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola