Connect with us

Berita Bola

Berita Terbaru Persib Bandung: Teka-teki Pemain Asing Baru Persib Bandung

TERBIT.COM – menjelang perhelatan Liga 1 2019 yang akan segera dimulai ini nampaknya Persib Bandung masih belum memiliki formasi yang lengkap. Pasalnya di kubu Persib Bandung masih ada satu slot kosong yang belum terisi. Terkait dengan kabar tersebut, Umuh Muchtar selaku Manager Persib Bandung, mengungkapkan kapan waktu kedatangan pemain asing baru Persib Bandung yang akan diperkenalkan kepada publik.

Liga 1 2019 akan digelar pada 8 Mei 2019 mendatang. Namun kubu Persib Bandung masih merahasiakan pemain asing baru mereka yang akan bergabung bersama Persib bandung mengarungi panasnya persaingan Liga 1 2019 nanti.

Saat ini ada beberapa nama dari pemain-pemain yang muncul kepermukaan dan menjadi perbincangan hangat bobotoh yang menerka-nerka. Nama-nama pemain sepak bola asal Korea Selatan, Australia, Pakistan, dan Turkmenistan kini tengah ramai dihubung-hubungkan dengan Persib Bandung pada bursa transfer musim ini ini. meskipun demikian, belum ada tanda-tanda mengenai kedatangan pemain-pemain asing yang selama ini dihubungkan dengan Persib Bandung tersebut.

Menanggapi kabar yang beredar saat ini, manager Persib bandung, Umuh Muchtar meminta kepada para bobotoh untuk bersabar menunggu pengumuman yang akan dilakukan oleh pihak Persib Bandung. Umuh Muchtar juga mengungkapkan tenggat waktu pemain asing baru Persib Bandung yang akan bergabung bersama tim dengan julukan Maung Bandung tersebut.

Dilansir oleh TERBIT.COM dari laman Simamaung, Umuh Muchtar mengungkapkan bahwa pihak Persib Bandung akan segera memberitahu pemain asing tersebut. Ia menambahkan paling lambat pekan depan pemain asing baru tersebut akan bergabung dengan tim setelah menjalani serangkaian tes medis dan selanjutnya pelatih yang akan memutuskan.

Meski telah mengungkapkan tenggat waktu pemain asing tersebut, namun Umuh Muchtar masih belum memberitahu identitas sang pemain asing Persib Bandung tersebut. Ia hanya menambahkan bahwa pemain asing asal Asia tersebut nantinya akan mengisi lini depan dan berduet dengan Ezechiel N’Douassel. Sebelumnya Umuh Muchtar menyebutkan pemain asing Persib Bandung kali ini berasal dari salah satu negara di Timur Tengah namun ia belum mengungkap identitas sang pemain hingga detik ini.

ma pemain asal Pakistan, Saadullah Khan menjadi nama pemain yang paling santer dibicarakan belakangan ini seputar bursa transfer Persib Bandung. Kabar tersebut pun didukung dengan pernyataan Saadullah Khan yang mengaku bahwa dirinya telah mengikuti trial bermasa Persib Bandung.

Saadullah Khan melalui akun instagramnya sering mengunggah hal-hal yang berhubungan dengan si Maung Bandung tersebut. Namun meskipun demikian kepindahan Saadullah Khan hingga saat ini masih belum terlaksana. Selain itu, ada juga pemain yang berasal dari Korea Selatan yang dihubungkan dengan Persib Bandung. Nama Lee Sang-ho pernah muncul ke permukaan sebagai pemain asing baru Persib Bandung. Namun pemain yang nyaris bergabung dengan Persib Bandung tersebut, namun batal bergabung dengan Persib karena memiliki masalah indisipliner.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola