Connect with us

Berita Bola

Berita Terbaru Juventus: Perempat Final Liga Champions Juventus Vs Ajax Amsterdam

TERBIT.COM – Perempat final Liga Champoins Juventus akan menjadi tuan rumah saat berhadapan dengan Ajax Amsterdam. Pada leg kedua perempat final Liga Champions para pemain Juventus akan menjamu Ajax Amsterdam di Stadion Allianz, Rabu (17/4/2019) kembalinya Cristiano Ronaldo setelah cidera dalam skuat akan menjadi modal paling berharga bagi Juventum. Karena pada dasarnya Cristiano Ronaldo terbukti berhasil menjadi pahlawan dengan kemampuannya untuk mencetak 3 gol pada pertandingan kedua babak 16 besar saat berhadapan dengan Altetico Madrid.

Pada pertandingan pertama di perempat final waktu berhadapan dengan markas Ajax, Cristiano Ronaldo juga yang mampu mencetak satu-satunya gol yang diperoleh oleh para pemain Juventus dalam laga yang sebelumnya yaitu imbang 1-1. Pemain Juventus Mario Mandzukic masih mengalami cidera hal ini  membuat pelatih Massimiliano Allegri di perkirakan akan  menurunkan Paulo Dybala sebagai starter.

Paulo Dybala akan menggenapi trisula di lini depan yang diisi Ronaldo dan Federico Bernardeschi. Sedangkan untuk lini belakang akan di isi oleh Daniele Rugani masih akan dipasang sebagai duet bersama Leonardo Bonucci, menggantikan Giorgio Chiellini. Namun dari tim tamu ada beberapa perubahan yang terjadi dalam sususnan pemain yang akan di turunkan Ajax Amasterdam. Sedangkan untuk posisi bek kanan di sis oleh  Noussair Mazraoui namun ada yang berbeda dengan bek kiri pelatih Erik ten Hag akan memasukan Daley Sinkgraven karena absennya Nicolas Tagliafico akibat hukuman kartu.

Para pemain Ajax Amsterdam terancam akan ketidak hadiran Frenkie de Jong setelah sang pemain mengalami cedera waktu berhadapan dengan Excelsior Rotterdam dalam Liga Belanda. Karena ketidak hadirannya akan membuat Kasper Dolberg di pasang sebagai striker tunggal, lain halnya dengan Dusan Tadic akan berhadapan sebagai gelandang serang. Duet Matthijs de Ligt dan Daley Blind akan kembali dipasang di pertahanan jantung akan tetapi mereka harus lebih berhati-hati karena mereka telah menyimpan kartu kuning.

Cristiano Ronaldo telah di istirahatkan Juventus saat kalah 1-2 dari SPAL di Liga Italia (13/4/2019), namun pada pertandingan kali ini Ronaldo diharapkan bisa tampil dengan optimal saat melawan Ajax Amasterdam. Juventus punya alasan untuk bisa berharap banyak terhadap Cristiano Ronaldo di leg kedua perempat final karena ada fakta sejarah yang memperlihatkan akan kemampuan pemain asal Portugal itu jauh lebih mengerikan di leg kedua ketimbang leg pertama perempat final. Cristiano Ronaldo berhasil sudah mampu mencetak 24 gol di babak perempat final Liga Champions, dari hasul gol yang tercipta yaitu 24 gol perempat final itu, 15 diantaranya (62,5%) tercipta pada pertandingan kedua.

Kemampuan Cristiano Ronaldo dalam mencetak gol, hal ini membuat para tim yang dibelanya tidak pernah gagal lolos kesemifinal bahkan dari kemampuannya itu kerap terjadi gol Ronaldo di pertandingan kedua perempat final berhasil menguhan peruntungan klubnya yang sempet gagal menang di leg pertama dan masih banyak lagi prestasi yang pernah di raih oleh Cristiano Ronaldo.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Must See

    More in Berita Bola