Connect with us

Berita Bola

Berita Terbaru Barcelona: Liga Champoins Barcelona VS Manchester United

 TERBIT.COM – Jadwal Liga Champoins Barcelona VS Manchester United pada Rabu (17/4/2019) yang akan dilaksanakan di Stadion Camp Nou. Para Pemain Barcelona akan menjadi tuan rumah pada leg kedua perempat final Liga Champions kali ini. Pada pertemuan pertama yang telah dilaksanakan di Stadion Old Traffod pekan lalu Bacelona sebelumnya unggul 1-0 atas Manchester United. Kemenangan Bacelona dari gol bunuh diri dari Luke Shaw atas Manchester United kala itu.

Para pemain Manchester United akan menjalankan tugas yang sangat berat saat bertandang ke Camp Nou karena menurutnya kandang Barcelona itu dikenal sebagai kuburan bagi para tim besar Eropa yang berpengalaman yang sebelumnya pernah bermain disana. Untuk pertandingan sekarang para pemain Manchester United harus bisa menang minimal selisih satu gol agar bisa lolos ke semifinal.

Dalam leg kedua perempat final Liga Champions selain pemain Barcelona vs Manchester United pada dini hari nanti aka nada juga penampilan dari para pemain Juventus vs Ajax Amasterdam. Karena dari hasil permainan yang imbang pada pertemuan pertamanya hal ini sangat menguntungkan bagi Juventus yang bisa bergantian untuk bertindak sebagai tuan rumah. Akan tetapi bagi para pemain Ajax Amasterdam pantang untuk diremehkan mengingat mereka sebelumnya mampu menggeser Rael Madrid pada babak 16 besar.

Kembalinya Ousmane Dembele di perkirakan akan mendapat pemain tambahan di lini depan, hal ini akan membuat Philippe Coutinho kembali ke bangku cadangan sedangkan pemain Leonal Messi dan Luiz Suarez yang disimpan oleh Ernesto Valverde waktu para pemain Barcelona berhadapan dengan SD Huesca yang diperkirakan juga akan kembali ke starting XI. Hal ini yang membuat trio lini depan Barcelona akan perkirakan kembali di isi oleh Leonal Messi, Ousmane Dembele dan Luiz Suarez

Namun para pemain Manchester United harus rela kehilangan pemain Luke Shaw karena hukuman kartu sementara untuk posisinya akan digantikan oleh Young Ashley, sementara untuk nek kanan telah di isi oleh Diago Dalot. Sementara dari tuan tumah dikabarakan Nemanja Matic sudah bisa bertanding Bareclona berhadapan dengan Manchester United. Pada leg pertama dia mampu menampilkan penampilan yang mengesankan Matic diperkirakan akan berduet dengan Scrott Mc Tominay di lini tengah. Sedangkan untuk penyerang Manchester United mempercayakan kepada Marcus Rash dan Romelu Lukaku yang ditopang gelandang serang Jesse Lingard

Berbeda dengan para pemain Bacelona , ada perubahah dengan posisi lini tengah gagal kualitas pada pertandingan pertama Ernesto Valverde akan dicoba untuk memasukan Arturo Vidal sebagai starter. Sedangkan pada lini belakang akan ada duet Clement Lenglet dan Gerard Pique yang kembali menjadi andalan para pemain Barcelona.

Pertandingan akan dilaksanakan pada Rabu 17 April 2019

  1. Barcelona vs Manchester United (pukul 02.00)
  2. Juventus vs Ajax Amsterdam (pukul 02.00)
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola